"JEON JUNGKOOK APA YANG TELAH KAU LAKUKAN!"
______
Sontak yang disana kaget gaes.
Itu bang jin dateng kapan dah, kayak ibu² kos.
"liat sendiri juga bisa lo, bege. " Namjoon ngebisik. Tapi kedengeran. Asw
"kok lo berdua tengkar sih? " -jhs
"jangan tengkar dong. Naena ae belum berduaan nih. " -pjm
"diem aja lo cebol. " -myg
"gue suka sama Taehyung, kenapa emang? " Celine ngomong yang sekarang udah berdiri.
Anak bangtan yang lain udah pada ngelihatin Jungkook dengan iba, ada juga yang kelihatan kaget.
"gue udah tau, gausah di omong-omong. Sebelum lo cium Taehyung disini juga gue tau lo suka kan sama Taehyung? " Jungkook ngomong dengan nada sarkas.
"Yoongi yang ngomong. " Lanjut jungkook dan nunjuk Yoongi yang tengah mainin kunci mobil dan bersandar di pohon.
Suweg gaes. Suwegeu.
"lo.. Tau apa hah?! " Celine nunjuk Yoongi.
Anjrit si curut berani nunjuk si agus. Gak tau apa itu nyawa bentar lagi ilang. -ksj, knj, pjm, jhs.
Suga ketawa hambar dan nunjuk Taehyung pake dagunya, "tau dari dia lah bangsat. "
Celine ngelirik Taehyung dengan raut wajah bingung, ngerasa dikhianati mungkin. (padahal dia ngekhianat si jeka woi.)
"lo sengaja bikin gue malu? "
"gak sih. Biar lo tobat. " Taehyung ketawa hambar yang bikin suasana Canggung.
Gak lama suara jimin yang cempreng bagai suara kaleng konguan kedenger.
"udah lah masuk ae. Tinggalin aja si Curut biar di bawa kalong. "
Pas Taehyung berusaha ngikutin yang lain, tangannya di tarik sama Celine.
Nih cewe ada malu gak sih? Dibuka beha nya juga gak ngaruh kali, y. -kth
"gue pingin lo jadi pacar gue, tae. Selama gue pacaran sama jungkook, gue gak ngerasa bahagia. Tapi pas gue lihat lo. Lo tuh beda. "
"yaiyalah beda tolol. Gue TAEHYUNG. JUNGKOOK ya JUNGKOOK. "
Tapi Celine masih ngelihat dia dengan tatapan nanar, "gue gak pernah dapetin apa yang gue mau,tae. Dari dulu. Gue anak broken home. Dan gak ada yang peduli sama gue. Setiap kali gue pacaran, gak pernah nyaman. Tapi pas gue lihat lo, lo tuh beda. "
"lah kirain Tv1 apa? "memang beda. " hahahahahah goblok. "
Itu jimin yang ngomong gaes, dia ada di ambang pintu ketawa kek kesurupan.
"terus urusan lo sebagai broken home jadiin lo alasan buat bikin perasaan jeka sakit gitu? Kalo emang lo suka sama taehyung, seharusnya lo gak usah pacaran sama jungkook, woi. Ah bangsat." bang jehop ngomong udah kek capres lagi blusukan.
"mending jadi jomblo aja deh tau begini mah. " gumamnya.
"tau apa lo semua? Gue emang awalnya mau balikan sama jungkook, kok. " Celine tereak. Untung kaga di sangka maling.
"tapi gue ngerasa jungkook itu.. Ngebosenin. Mana ada cewe yang tahan hidup sama cowok ngebosenin kayak dia? Gue tuh cewek." Celine kelihatan nahan aer mata.
"eh maaf ya mba, gue tuh cewe. Dan gue adeknya tahan-tahan aja. Mbaknya kali yang kayak setan jadi gak tahan deket² abang gue suci ini. " Agtha ngomong yang ada di belakang bang seokjin.
Bang seokjin terus bisik bisik ke namjoon, "tapi nonton bokep yha? Bisa ya suci? Aneh gwa. "
Terus dia dapet pukulan di kepala.
Gak lama ada suara pintu mobil yang ketutup.
"gue gak tahan ya, lo semua mojokkin sepupu gue!"
______
Eh
Tebak dong
Sepupunya siapa??
*Btw, author pgn bikin story baru,
Siapa y?
Pjm, kth or jjk?