5.

2.9K 237 0
                                    

Hello from the other sideeeeeee?!!!!





Rumah jeka & Agtha

Author pov

"samlikuumm.."

"Agthaa? Oii..gw pulangg, jangan ngebo luu.."

Si Jungkook yang ngerasa adeknya ga ngejawab dan takut adek nya udah mati membusuk akhirnya mutusin buat naek keatas dan masuk ke kamar adek tercinta.

"heh, bangun lu..udah jam berapa coba? Wey kebo!" si jeka teriak deket telinga si Agtha yang lagi enak²nya tidur.

Agtha pov

Jir abang gue pagi pagi berisik banget dah_- pake tereak deket telinga gw lagi..

"iyaa ini gw udah bangun kook" gue bangkit dari kubur.ggg

"nah gitu dongg..makin cinta deh.." kata si jeka sambil ngasih senyum pedo.

"jijik jir..bilang aja lo ada maunya yakan?"
"tau aja lo, hehe.." dia ngeliatin gigi kelincinya. "apaan dah?" gue garuk-garuk kepala gw.

"temenin gw belanja dongg, nakanak bangtan mau pada kesini ntar malem, yayayaya?"

Eh buset..

Bangunin gw jam segini cuma buat minta anterin belanja😑

"kan elu bisa belanja sendiri bang? Napa ngajak gw?"

"uangnya dari lo dulu sebagian ya, hihii" si jeka dengan polosnya ngomong kek gitu.

"sekarang bang?"

"gak, ampe keperawanan mimi peri ilang." kata si Jeka sambil keluar kamar gw.

Nying😒

Gw akhirnya mandi dan nyari-nyari baju, kalo soal milih baju, gw emang yang paling lama..biasa lah fashionable gitu looh 😂 gw cuma pake celana jeans sama sweater tipis putih oversize yang robek² gitu sama pake topi warna item, udah gitu langsung cus kebawah.

"akhirnya setelah penantian yang lamaa lu keluar juga ye, gua kira mati gegara kehabisa tisu toilet lu,- "

Kata si Jeka ngomong seenaknya, emang ni anak ngomong kaga di filter dulu😒😒😒
Skip...

Supermarket yolo yolo yah

"temen temen lo mau disuguhin makanan apa emang jek?"

"apa aja juga mereka mah dimakan, tai kotok aja dimakan mereka mah."

"yeuu budak teh -_-"

gue pun langsung ngebawa troli gw ke jajajaran mi instan. Gw milih milih mie apa yang kira-kira temen²nya si jeka suka, yaudah gw ambil aja sekalian 10 bungkus mie goreng yakan.
Udah gitu gw jalan lagi ke jajaran minuman soda, trus gw ambil coli-cola yang ukuran gedhe😀, tapi pas gw habis nyimpen coli-cola nya ke troli..

tiba-tiba cinta datang ke---

Eh malah nyanyi-_-

Tiba-tiba ada si Tae di depan gw.

Tiba-tiba ada si Tae di depan gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wew..si Tae uhuyy *3*

"eeh..lo ngapain disini?"

"kaga boleh ya?" si tae ngeliat gw sok polos. "abang lo mana?"

Gw malah gak ngejawab gara-gara ngeliatin wajah si tae yang keliatan gans banget hari ini.

"OY!"

"hah? Oh.dia mah duduk di luar, di tempat duduk." kata gue, buyar lamunan gw kann..

"yaudah belanja bareng gw aja, mau kan?" sebelum gw jawab dia udah ngedorong trolinya.

Tahe sekali kan?

"gw aja yang bawa tet..belanjaan gw, ya gw juga yang bawa..siniin" gw megang troli nya.

"gapapa gue aja yang bawa, ini belanjaan buat anak bangtan kan?"

Gue ngangguk.

Akhirnya gw sama si Tae udah selesai belanja, tinggal dibayar doang.

Kasir
"jadi 355.000 mba." kata si mba² kasirnya.

"nih."

Gue ngelirik si Tae yang nyodorin uang 400.000 ke mba-mba kasirnya.
Terus si mba-mbanya malah berbinar binar gimana gitu pas ngeliat si Tae.

"kok lo yang bayar sih?" gue nyodorin uang 400.000 juga ke si mba nya.

"gue aja"

"gapapa gue aja, ikhlas kok"

"gak, saya aja mba."

"saya mba."

"gue."

"gak! Gue."

"duh mas, mba, saya tau saya itu cantik kayak raisa, tapi jangan diperebutkan dong."

Gw sama si tae ngelirik si mba² kasir barengan. Subhanallah nih mba² :)

Minta di sleding nih mba² keknya-Agtha

Nih mba² minta dinikahin sama kakek sugiono kali ya?-tae

Udah gitu si mba mba nya pake wajah genit gitu ke si Tae. Idih

"uang saya aja mba." kata si tae.

Nyolot bener tuh anak 😐😐😐

Eh uang nya diterima sama mba kasirnya. Akhirnya si mba nya ngasih kembalian.

"dah yok, pulang."

Si tae terus ngerangkul gue. Serasa nge fly gue heheheh 🙇🙇

"paan sih? Malu tau.." gue ngejauhin si Tae.

"kalo suka mah bilang aja kali, gausah pake acara malu segala." dia senyum terus ngeliat gue dan ngeliat ke depan lagi.

Senyumnya bikin adem, hehe.

Selama gw sama si tae di lift, kita diem²an doang.

Adeuu mainnya kita-kitaan. sekarang (*'∇`*)

"eh sekarang jadi ga kita jalannya?" si Tae nanya ke gw.

Gw yang lagi natap sepatu gue ngedongkak dan ngeliat si tae lagi mandang gue.

Tatapannya sayu gitu.

"gimana lo sih itumah, kan bangtan mau ke rumah gw, emang elo kaga dateng apa?" gue nanya si tae.

"dateng, paling rada telat dikitan.." kata si tae ngelamun.

Gw gak ngejawab. Males, lagian mau jawab apa coba? Gw mah orangnya klo gabisa jawab gabakal maksa jawab.

"jalannya gajadi aja ya?" kata si Tae

"gw ada urusan." kata si tae keluar dari lift.

Gue ngekor dia.

Kok gw ngerasa kecewa ya gajadi jalan ama si tae? Si tae kayak yang ada masalah..

Padahal gw bukan siapa-siapanya..ehe😓

Akhirnya gw pulang yakan ama si jeka.

Si tae gatau kemana tuh bocah.







































Ternyata si jeka gamau ikut ke supermarket dan malah makan di kaepsi gara² gamau bayar belanjaan.














Ingin ku menunjukkan jari tengahku :)
°
°
°
°
°
°
°
TBC

kakel . kth [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang