_______
"OH! LO YANG NGASIH COKELAT TAHUN LALU KE GUE BUKAN SIH? YANG NYIMPENNYA DI CADANGAN KOLOR GUE? " Jungkook teriak. Gak ada urat malu emg.
Sera yang nunduk langsung ngedongkak, terus ngangguk pelan.
"emangnya harus nerima lo banget ya Ser? " Taehyung ngomong dengan nada miris gaes.
"lo gak tau kan seberapa usaha gue buat diterima sama lo? Fans lo tuh ngebully gue terus gara-gara gue suka sama lo. Gue nyimpen coklat itu aja susah. Tapi lo kasihin ke temen lo gitu aja. " Sera nangis kejer.
"Ser. " suara Jungkook kedenger deep kayak suara Taehyung.
"masalahnya lo ngasihnya pas bulan puasa, sera. Cokelatnya mau cair, makanya gue kasih ke temen gue yang lagi gak puasa biar gak mubazir. Gue kan, puasa. Aish. "
Anjing pantes ae
-jgth, jhs, pjm, ksj, knj, mygSera yang ngedenger cuma ngerucutin bibir.
"udah jelas penjelasan dari Jungkook? Gak usah nangis, kalo lo emang suka sama jungkook, kenapa gak ngomong langsung? Kan, bisa aja jungkook bakal nerima lo, kalo lo bicara 4 mata. Kalo sebatas coklat, jungkook gak bakal tau perasaan lo,ser." Taehyung ngomong di hening²nya keadaan.
"Celine, lo jangan terus²an suka sama Taehyung , ada jungkook yang suka sama lo dan nerima lo apa adanya. Jangan gampang bosenan. Nanti di buang balik sakit hati lo. "
Itu bang jehop ngomong kayak lagi Kampanye. Wajahnya sok suweg. Njs.
" gue gak tau harus ngedeketin Taehyung gimana, makanya gue deketin jungkook dulu. Asalnya gue mau minta maaf sama yang gue udah lakuin. Dan nanya² tentang Taehyung ke jungkook, tapi gak tau kenapa gue malah ngajak dia balikan. "
Celine natep jungkook intens. "relain gue sama Taehyung, jek. "
"Lah emangnya gue mau sama lo? " Taehyung bergidik.
Celine natep dia bingung, lalu tatapannya berubah sinis kearah Agtha.
"lo suka sama dia kan? " Celine nunjuk ke arah Agtha.
"Celine! lo kok gak bilang kalo niat lo temuin jungkook tuh buat jadiin Taehyung pacar lo? " sebuah suara sumbang terdengar dari gerbang rumah.
Semua mata tertuju kearah gadis bertopi biru tua yang matanya berair.
"Adek? Ngapain lo disini? " Namjoon setengah teriak.
"Audrey? " Agtha naikin alisnya, dan dengan cepat otak agtha encer gaes.
"kenapa gue harus bilang ke lo? Lo kan cuma ngasih nomor Jungkook dan ngasih tau kira-kira siapa yang Taehyung suka, kok jadi masalah lo? "
Celine ngonong dengan wajah datarnya."gue kira lo..cuma mau ngajak balikan dan setelah jungkook lagi sayang²nya ke lo, lo putusin dia. " suara audrey sumbang.
"Audrey, kalo emang lo gak tau sebelumnya kalo Celine mau deketin Taehyung , kenapa lo mau bantu Celine buat nyakitin Perasaan Jungkook. Lo tau kan itu salah? " giliran Taehyung yang ngomong.
"karna Audrey suka sama Taehyung kan? " Sontak Audrey natep Agtha yang ngomong dengan wajahnya yang datar.
Audrey ngangguk pelan.
"oh.. Mau nikung lo? " Celine ngomong kayak kesetanan, kayaknya otaknya udah gak bekerja dengan sehat lagi.
"denger ya, Taehyung cuma buat gue. " Celine nunjuk lurus kearah Audrey dengan mata merah.
Tapi gak lama, dia ngeluarin pisau lipat dari tas kecilnya.
"Celine! Tobat lah tobat! " -ksj
"wahai sahabat! " -pjm, jhs
"yeu babon malah nyanyi! " -Jgth
Sebelum Celine ngarahin pisau lipatnya kearah Audrey, Agtha dengan cepat nerjang tubuh krempeng Celine cem cacing pita kebawah dan ngambil pisau lipat itu dari tangan Celine.
"lo cuma terobsesi doang Cel, sadar dong ah. Anjing. " Agtha masih megang rambut Celine.
"Ayo drey, kita pergi." Taehyung sempat ngelirik Agtha.
'maaf' taehyung ngomong tanpa suara dan pergi sambil narik tangan Audrey.
Anzeng. -jgth
_______
Ngerti gak? :v
Jadi intinya nih y,
Audrey yang ngasih semua info ttg Agtha, jeka & tetet.
Trs dia ksh tau ke Sera, sera ngasih tau ke Celine.
Makanya Celine pas itu bilang kalo yang nyakitin jk bukan dia aja.
Tapi sera & audreyyy.
Hee :3