______
"ah.. Jimin sama jin bocor juga ya? "
Agtha natap datar Celine yang ada di depannya.
"lo kok anjing banget sih? " Agtha ngepalin tangannya yang ada di bawah meja.
"hahaha.. Gimana ya? Gue suka sih sama Taehyung.. Gue tau lo suka sama Taehyung juga kan? Makanya gue nyuruh lo kesini.. Buat.. Ngigetin lo, lo tuh bukan tandingan gue. "
Agtha gertakin gigi. Sok cantik nih cewe. Otaknya gaada.
"sadar ya, lo tuh buka tipe Taehyung. Mundur deh.. Dan satu lagi, jangan kasih tau kakak lo tentang ini. "
Agtha bisa lihat seringai kecil di mulut Celine.
"lo tau kan gue siapa? "
"gak. Gak terkenal lo. Mau banget lo dikenal, bitch. "
"hah.. Berani lo,ya? Lo sekarang boleh aja tenang. Belum pernah di DO ya? Mau coba? Gue pengen tau.. "
Celine ngedeketin wajahnya kearah Agtha, matanya natap sinis kearahnya.
"anak berprestasi yang sering dapet piala kayak lo, kira² bakal gimana setelah di DO. Uh.. Kasian. " Celine mundurin wajahnya.
"udah berapa piala tuh yang lo dapet? " tanya Celine sambil naikin dagunya keatas dan nyilangin tangannya di dada.
Agtha benci situasi yang begini. Kalo ae ada miper, pasti dia suruh naena tuh cewe.
"gue anak kepala sekolah, jangan sok lo jadi anak emas. " Celine senyum dan berdiri dari kursi.
Sebelum jalan dia deketin wajahnya ke telinga Agtha, "kasian ya, tapi yang ngebantu gue buat nyakitin hati abang lo tuh bukan cuma gue. "
"tapi ada juga orang yang lo kenal. "
____
Agtha masuk ke rumah dengan lemes.
Pokoknya hari ini dia lelah dan males lihat wajah abangnya.
Kenapa? Karna dia takut abangnya marah saat dia tahu Celine cuma nyakitin dia, dan Agtha nyembunyiin rahasia itu.
"bang.. "
Yang dipanggil noleh, "kenapa?"
"lo.. Cinta gak sih ke si Celine celine itu? "
"engga cinta, tapi sayang. Beda dek. "
"apa bedanya bang? "
"beda lah tolol. Cinta 5 huruf, sayang 6 huruf. Cinta diawalnya C, sayang diawalnya S. Nak sd ae tau. Adeknya siapa sih lo? "
"adeknya bang hoseok gue. Gak kenal gue sama yang namanya Jeon jungkook. Kenalnya sama tukang rumput deket rumah gue, puas? "
"anjing. " jeka ngegumam.
"goblok. " Agtha ngejawab.
"heh. "
"heh. "
"oh iya, nanti klo gue gak dibawah bukain pintu ya klo ada yg ngetuk? Celine itu."
Asu, cewe itu lagi? Berilah daku ketabahan. -agth
"o-oh.. Oke. "
______
Gue naik keatas gegara ngantuk gaes. Dan bangun-bangun dah jam 6.
Dan gue sadar sesuatu...
Yang ada di hatiku~~~
Y g lah. Celine kesini? Emak pergi? Ayah pergi? Ku duduk disini? Celine jeka dimana?
Shit pikiran gue.
Taulah lo semua pikiran gue apa?
Jangan sok polos lo semua.
"Baaang?!! " gue lari nurunin tangga, dan gue lihat abang gue berdiri kaku di depan pintu dan ngebalik, yang bikin gue merinding,
Wajahnya di tekuk kek pantat kuda.
_______
"ini si jeka mana dah? Di chat kaga ngejawab. Cogan kepanasan nih. " Taehyung berdiri depan rumah Jeka.
Jadinya tuh anak bangtan bakal kesini semua, tapi Taehyung duluan kesana.
Gak lama, ada mobil merah berhenti di depan rumah jungkook.
Cewe isinya, dan kalo gak salah liat, ada 3.
Tapi pintu yang kebuka cuma satu, yang pintu bagian driver.
Sosok itu yang bikin Taehyung ngerasin rahangnya seketika.
Celine.
Perempuan yang kemungkinan bisa bikin persahabatannya sama jungkook lepas.
Bangsat? Iya.
Tapi selanjutnya yang bikin taehyung pingin mukul dia adalah nangkup pipinya dan nyium lagi.
Di bibir.
Sementara Celine nyium Taehyung dan Taehyung berusaha ngelepas tautan yang dipaksa itu, pintu rumah kebuka.
"bentar Cel---hah. Enak banget lo berdua ciuman di depan rumah gue. "
______
Seneng saia
Bentar lagi end
Ini baru awal loh
Wkwk( ͡° ͜ʖ ͡°)
Seneng gantungin nih cerita