Gw pun nengok.
Lah apa ini?
"paan dah.." gw geleng-geleng sambil bawa sprite gw ke ruang tengah.
Tae masih ditempat.
"hahah...bercanda doang...kok.."
Dia ngikutin gw kek anak anjing minta makan.
"nah darimana nih bocah?" kata suga yang nyadar kehadiran gw di muka bumi ini :"*
"yeu...dari dapur doang bang.." gw ngambil tempat yg nyempil diantara jungkook sama si bantet nan semoq ulala.
Aw.
Bukan aw yang awkarin ya. 'aw' saja.
:)"awas loh...nanti dari dapur turun ke kamar, dari kamar turun ke pelaminan, dari pelaminan turun ke alam kubur,tha." lah ini juga, si Bang namjun pake acara ngomong gaje ladalah.
"ish paan sih.."
" 'ish paan syihh' " bang jehop ngikutin perkataan gw. Wajahnya dibikin abstrak kek tete nya nicki minaj.
"bodo jir."
Gw ngelirik Audrey yang sedari tadi ngeliatin gw dengan wajah yang ga santai.
"paan dah lo ngeliatin gw kek gtu?" gw makan kacang yang ada di depan gw.
Audrey yang sadar langsung ngegeleng, "gapapa kok.." ekspresinya udah biasa lagi, tapi wajahnya kek mendem tai.g
Kesel maksudnya :)
"oh..yaudah.."
🌹🌹🌹
Hari ini gw udah masuk sekolah, dan gw telat.
Fakyuh, bngst sekalih.
Yaa..sebenernya bukan karena gw, tapi abang gw yang lemotnya ngelebihin rambut upin ipin.
Kaga berkembang-kembang.
Nah, sama kek abang gua. Susah bangunnya. Minta dicabut kali ya nyawanya, bangun aja susah. Gw kasih sempak doraemon bang suga baru tau dia.
Dimobil..
"bang.."
"hm?"
"jiwa lo udah di raga lo kan?" kata gw noleh ke dia.
"lo nanya ke gw?" dia natep gw horor.
"iya."
"nanya kayak gitu lagi gw tendang lo ke cina, sat."
Lah sensian bener..
"yaudah sih daripada tinggal sama makhluk macem lo.." gw ketawa ngakak. Padahal kaga ada yg lucu.
Eh dia malah mukul kepala gw pake tong sampah mobil.
"anzeng! Nyeuri ai maneh!" gw melotot.
Gak lama mobil udah nyampe parkiran, jadi gw turun duluan.
"dadah abang tercintahh muahh" gw ngomong ke orang sinting.
Gw pun cepet cepet ke kelas.
Dan...bang!bang!bang!
Deuh..ada audrey :(
"eh..lo.." gw senyum.
Dia ngelirik gw judes, tapi akhirnya senyumin gw.
"napa sih lo judes bener? Ada masalah?" gw duduk disebelah dia.
"ga."
"oh..oke.." gw merasakan aura suram nan menyeramkan.