Kejadian ini berlangsung pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu. Ini adalah kali pertama Taehyung sadar dirinya melakukan suatu hal yang bodoh.
Hoseok memenangkan sebuah balapan. Ia hendak berbagi kebahagiaan dengan Taehyung. Maka pada hari sabtu sore, pergilah mereka ke mall di Cheongdam-dong.
"Aku akan menraktir makanan apapun yang kau suka."
"Ini serius 'kan, Hoseok?"
"Tentu saja. Aku tahu kau doyan sekali makan."
"Boleh lebih dari satu restoran?"
Hoseok mengangguk. Taehyung yang begitu kegirangan langsung memeluk sahabatnya. Ia mengucapkan terima kasih berkali-kali yang dibalas kekehan dari Hoseok.
Restoran yang pertama mereka datangi adalah Imperial Kitchen. Hanya 45 menit berada disana, selanjutnya mereka pindah ke restoran Jung Sik Dang. Mereka mencoba masakan Urchin Bibimbap. Toppingnya adalah hewan laut.
"Wow, caramu makan sudah seperti gorila, Tae!"
"Hanya karena aku menghabiskannya 5 menit lebih cepat, bukan berarti aku ini gorila!"
"Yasudah, kau singa saja."
"Hu'um. Singa sepertinya lucu."
Hoseok membulatkan mata tak percaya. "Singa kau bilang lucu? Sepertinya ada kesalahan koordinasi antara otak dan matamu."
"Ish! Aku punya lion plushie di apartemen dan itu sangat lucu!"
"Itu plushie, Tae." Hoseok tertawa. "Masih mau mencoba restoran lain?"
"Aku kenyang, tapi masih butuh es krim untuk mencerna makananku."
"Yak! Es krim itu makanan penutup bukannya untuk mencerna makanan."
"Sudahlah sama saja kok bagiku!" Taehyung berdiri dan mulai menarik-narik Hoseok. "Ayo ke tempat es krim!"
"Dasar aneh. Padahal cuaca sedang dingin, tapi malah meminta es krim."
"Tidak mau tahu! Beli es krim atau aku tidak mau berteman denganmu lagi."
"Iya-iya, ayo kita beli es krim!"
Setelah Hoseok membayar, ia merelakan dirinya diseret Taehyung ke tempat Gelato. Itu bukan es krim, Taehyung bilang ia berubah pikiran.
Pria yang lebih muda memilih Chocolate-Strawberry, sementara Hoseok memilih Citrus. Tekstur Gelato agak mirip es krim Tiramisu, hanya saja lebih lembut, elastis, dan tidak ada whip cream.
Yang tidak Taehyung sangka adalah dia melihat kekasihnya berada di tempat yang sama. Tengah memakai headset dan sibuk menulis sesuatu di notebooknya.
Setelah pesanan mereka jadi, Taehyung mengajak Hoseok untuk duduk di meja Suga. Pria itu kelihatan bingung.
"Bukankah kita akan menganggunya?"
"Tidak kok. Tenang saja, kekasihku itu sebenarnya sangat baik."
Dengan senyuman paling manis, Taehyung pun duduk di sebelah Suga. Begitu tiba-tiba sehingga pria itu terkejut dan headsetnya terlepas sebelah. Setelah melihat siapa yang datang, Suga menghela nafas pasrah.
"Hai, hyung! Aku tidak menyangka kita bertemu disini!"
"Kau dengan siapa?"
"Oh, iya. Kenalkan, ini Hoseok--sahabatku di kampus."
"Jung Hoseok."
"Min Yoongi."
Taehyung tersenyum melihat keduanya berjabat tangan. Hoseok terlihat malu-malu, sedangkan Suga hanya acuh tak acuh. Pria itu menuliskan 3 kata di notebook sebelum memasukkannya ke dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Definisi Kim Taehyung || KookV [ √ ]
FanficKim Taehyung punya begitu banyak definisi yang bisa membuat orang jatuh cinta. Salah satunya, seorang pembalap bernama Jeon Jungkook yang jatuh cinta semakin dalam setiap hari. Sayangnya, Taehyung telah memiliki seorang kekasih. Namun apa jadinya ji...