Aprillya Edeline
Seorang gadis baru saja masuk sebagai siswi baru di sekolah ternama. Tidak ada yang tahu kalau dia adalah anak dari pemilik sekolah itu.
Aprillya Edeline merupakan seorang gadis yang sebelumnya bersekolah di Bandung dan mengharuskan dirinya ikut ke Jakarta bersama papinya karena urusan bisnis. Jadi terpaksa Prilly harus ikut bersama papinya.
Dia punya seorang kakak laki-laki bernama Arsen Emerald, namun Arsen harus tinggal bersama maminya karena nyatanya kedua orang tua mereka sudah berpisah. Namun sesekali Arsen datang dan menginap di rumah papinya.
Prilly tidak keberatan kalau harus beradaptasi dengan sekolah barunya, apalagi sekolah itu merupakan sekolah milik papi nya sendiri. Namun Prilly tidak mau semua siswa-siswi di sekolah itu tahu kalau Prilly adalah anak dari pemilik sekolah, karena dia mau disamakan dengan yang lainnya.
Awal pertama masuk sekolah, Prilly cukup terbiasa. Namun ada satu kejadian yang membuat dirinya syok. Dimana dia bertemu dengan seorang cowok ganteng, berkulit putih, dengan mata hitam legam dan juga hidung runcing, apalagi rahang kokoh membuat tampilannya bak dewa. Namun sayang semua itu bertolak belakang dengan sifatnya yang terbilang cuek.
Dan yang membuat Prilly syok adalah, ketika cowok itu dengan lantang mengklaim bahwa Prilly telah menjadi miliknya. Suatu pernyataan? Ataukah suatu paksaan? Nyatanya Prilly seperti terhipnotis dan tidak bisa menjawab pernyataan itu.
Aliano Fahrezi
Seorang siswa yang sudah hits di sebuah sekolah yang terbilang ternama. Apalagi yang kurang dari dirinya. Mungkin tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan tentang gimana sosok seorang Aliano Fahrezi.
Ganteng? Sudah pasti.
Pintar ? Bisa dikatakan jenius.
Tajir? Mungkin lebih dari itu.
Lantas apa yang kurang darinya?
Hanya satu, Ali terbilang siswa yang cuek di sekolahnya dan terkenal dengan sebutan bad boy. Namun aura ketampanan Ali mampu mengalihkan sifat Ali yang satu itu.
Buat kaum hawa di sekolah itu, Ali itu seperti pangeran yang datang dari negeri dongeng. Selalu dipuja dan dikejar oleh setiap wanita. But, Ali bukanlah cowok yang mudah sekali luluh dan memacari setiap cewek.
Sikapnya yang terbilang tak acuh itu membuat semua cewek penasaran. Dan terus saja mencari celah biar bisa dekat sama Ali.
Tapi setelah pertemuannya dengan Prilly, Ali merasakan sesuatu yang di hatinya. Cinta pertama-kah? Atau cuma kagum?
Dan kala itu juga dengan lantang dan tegas Ali menyatakan bahwa Prilly adalah miliknya.
Lantas bagaimana kelanjutan hubungan mereka?
Apa Prilly bisa membuka hatinya buat Ali?
Apa Prilly bisa meluluhkan hatinya dan menerima Ali?
🍁🍁🍁
Ciamis, 15 November 2019
Itu baru Prolognya...
Nggak tau gimana respon dari readers, apa suka atau nggak??Jadi gimana prolognya? Suka?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Milikku!
FanfictionAprillya Edeline, siswi baru di sekolah favorit di jakarta dan merupakan anak dari pemilik sekolah itu. Baru saja pertama masuk sekolah, Prilly sudah dihadapkan dengan satu kejadian yang membuatnya syok terapi... Kejadian apa itu?? Apalagi ketika di...