Jika anak anak TK biasanya imut imut gemesin, buat orang mau meluk mereka maka berbeda dengan anak anak di TK Kisedai ini.Anak anak ajaib yang pastinya punya cita cita layaknya anak-anak normal, meski banyak yang tak yakin mereka normal.
"Cita cita kalian apa anak anak?"
Tanya Sensei mereka, sebut saja Nata sensei.Aomine mengangkat tangan antusias sambil lompat lompat di atas kursinya.
"Aku aku aku!"
"Ya? Aomine-kun mau jadi apa?" Tanya Nata sensei.
"Aku mau jadi polisi!"
"Kenapa?"
"Agal aku bica melindungi [Name]!"
Nata sensei lalu memasang wajah 'Wtf'
"Ahaha baiklah, kalo begitu umm Kise-kun mau jadi apa?" Tanya Nata Sensei pada bocah kuning di sebelah Aomine.
"Aku mau jadi pilot, cupaya bisa bawa [Name]cchi telbang ke langit ke tuju!"
"Gak boleh! Aku akan menjaga [Name] cupaya gak kamu bawa!"
Ehh...Mana jambak jambakan ama Aomine...
Nata Sensei melerai mereka lalu mengikat dua bocah itu di kursi mereka masing masing, dan meletakkan Aomine di luar kelas biar aman.
Kok ngakak ya :v
"Oke lanjut ke... Hmm Midorima-kun? Apa cita citamu?" Midorima menaikkan kacamatanya lalu menjawab.
"Aku mau jadi Doktel nanodayo"
"Wahh hebat, alasannya apa?"
"Su-supaya bi-bisa mengobati [Name] ka-kalo dia sakit"
Lagi lagi jawaban tak masuk akal, Sensei megang pala seketika."Lalu Akashi-kun? Apa cita cita kamu?" Tanya Sensei, mengharapkan jawaban yang lebih berfaedah tapi...
"Aku mau jadi pebisnis, pemain shogi internasional, dan suami [Name]" Nata Sensei nepuk jidat seketika.
"Baiklah, kurasa aku tak perlu menanyakan alasan karna sudah sangat jelas" Akashi menganguk, Sensei lalu bertanya lagi pada bocah baby blue yang sedari tadi diam menyimak.
"Kuroko-kun?"
"Ano Cencei, aku mau jadi gulu TK" Nata Sensei terharu, ternyata ada yang mau jadi guru TK, dia berfikir Kuroko pasti lebih waras di banding---
"Agal aku bica mengawasi anakku dan [Name]-can, saat maci kecil di TK"
Ahh...
Lupakan...
Dasar kids zaman now
Nata Sensei sebenarnya udah malas nanya nanya lagi, karna pasti alasannya gitu mulu, tapi...
Kasian si bayi titan yang dari tadi menatap Sensei penuh harap, kebelet ingin di tanya sepertinya.
"Hahh baikah, Murasakibara-kun mau jadi apa?" Mura lalu menguya Maibounya dan menelannya.
"Aku mau jadi koki!"
"Alasan?"
"Mau macakin [Name]chin kue kue manis hehe"
Sensei hanya bisa tetsenyum kaku."Lalu... [Name]-chan? Mau jadi apa?" Tanya Sensei, [Name] berfikir sejenak lalu.
"Aku mau mau jadi peri! Biar bisa membuat semua cita cita mereka terkabul!"
Sensei menarik nafas, berusaha tetap sabar.'Ya terserah lah'
Batinnya.
Lalu Sensei kembali duduk di mejanya.Tak lupa memasukkan Aomine kembali ke dalam kelas dan melepas ikatan tali Kise dan Aomine.
Dan supaya tidak berantem lagi, Sensei meletakkan Akashi di tengah tengah mereka.
"Baiklah anak-anak, waktunya berkemas kita akan pulang"
"Ha'ik Cencei!"
Sensei tersenyum, namun aurahnya seperti orang enggak makan setahun.
Mereka semua pulang...
Dan esokan harinya Sensei mereka pinda kerja di TK lain.
---
Yeyy
Nata yemplung ke fanfict sendiri gak papa kan :vNtah kenapa tiap nongol Nata jadi sensei melulu, padahal cita cita Nata bukan guru :v
KAMU SEDANG MEMBACA
KNB Salah Gaul
FanfictionKetika Kuroko ddk yang niatnya jadi anak kekinian mana jeblos ke jalan yang salah. Di saat itulah Aomine tobat. Midorima lepas kacamata. Akashi berhenti main gunting Kise ngecat rambut jadi merah kuning ijo. Kuroko jadi populer. Murasakibara le...