Teiko mengadakan lomba nyanyi untuk murid-muridnya, tentu banyak yang akan ikut, apa lagi mendengar hadianya yaitu Iph*ne keluaran terbaru membuat mereka semakin menggila.Juri lomba kali ini adalah Nata, Pak Budiman, Dan Kaori Sensei selaku perwakilan guru-guru.
Lalu juri berikut yaitu Nijimura, Takao dan Mitobe selaku pemenang lomba nyanyi tahun lalu.
Meski masi menjadi misteri kenapa Mitobe bisa menang, ngomong aja ga pernah apa lagi nyanyi...
"Yak! Ini dia kontes dangdut tahunan SMP Teiko!"
Kata MC berdiri di podium."Woooo"
Penonton menyoraki MC kita."Maaf, maksud saya kontes nyanyi tahunan SMP Teiko!"
Lalu para juri naik ke podium dan duduk di bangku mereka masing-masing."Langsung saja kita mulai! Peserta pertama Aomine Daiki!"
Suara tepuk tangan menyambut kedatangan Aomine, entah kesambet apa dia jadi mau ikut ginian.
"Ehem tes tes"
Aomine ngetes suara, dia menarik nafas lalu mulai bernyanyi.Di iringi musik yang membuat orang-orang baper.
"Ku tuliskan kenangan tentang caraku meneukan dirimu"
Cewek cewek pada pingsan."Tentang apa yang membuat ku mudah berikan hatiku padamu"
Aomine terlihat begitu menghayati, dan siapa sangka?Suara Aomine yang ngebas itu ternyata merdu parah!
"Karna tlah ku habiskan sisa cintahku hanya untukmuu~"
Selesai menyanyi, tepuk tangan yang meriah di berikan kepada Aomine, para juri mengangkat papan skor mereka.Delapan puluh dari Nata
Dua puluh dari Pak Budiman
Delapan puluh dari Kaori sensei
Tujuh puluh lima dari Nijimura
Sembian puluh dari Takao
Lima puluh dari Mitobe"Bagus sekali! Suaramu sangat cocok dengan lagu yang kau bawakan, aku ingin memberi sembilan puluh, tapi lupa taro papan nilainya di mana" Komentar Nata.
"Jelek, item, dekil, macem preman" Komentar Pak Budiman.
"Plis deh pak, ini yang di nilai suaranya bukan orangnya" Kaori sensei gemes mau nampol nih guru titisan setan.
"Emm suara kamu bagus, tapi kayak ada yang kurang, apa lagu ini untuk seseorang?" Tanya Kaori sensei, Aomine menganguk.
"Yaa, ini untuk [Name]"
Jawabnya langsung.Seketika yang merasa kabur karna di kejar fans dadakannya Aomine.
"Aku suka, aku tak menyangka suaramu bagus seperti itu"
Kata Nijimura."B aja sih, tapi gue kasihan jadi kasih sembilan puluh ae" Takao ngajak brantem :v
Midorima benerin kacamata sambil bergumam."Gak kenal gak kenal gak kenal"
Sementara Takao yang entah kenapa bisa dengar langusung tersakiti :'(Mitobe tidak berkomentar, dia hanya diam memasang wajah kurang puas.
Sementara Aomine suda capek berdiri, dia kebelet boker pula.
"Baiklah! Peserta berikut Kuroko Tetsuya!" Kuroko lalu naik ke podium, orang-orang pada heran ga lihat siapa-siapa.
MCnya juga bingung, dia ga lihat Kuroko udah naik.
Langsung saja Kuroko nyanyi supaya di notice sama yang lain, nah kan Kuroko ini ga suka basah-basih jadi dia langsung bangian reff aja
"SASAGEYO SASAGEYO SHINZOU WO SASAGEYOOO" Semua langsung melihat ke arah Kuroko yang udah goyang-goyang ala prajurit.
KAMU SEDANG MEMBACA
KNB Salah Gaul
FanficKetika Kuroko ddk yang niatnya jadi anak kekinian mana jeblos ke jalan yang salah. Di saat itulah Aomine tobat. Midorima lepas kacamata. Akashi berhenti main gunting Kise ngecat rambut jadi merah kuning ijo. Kuroko jadi populer. Murasakibara le...