Nigou

2.8K 431 42
                                    


Siapa yang gak kenal Nigou?

Tetsuya Nigou!

Anak anjing imut dengan mata biru kayak pemiliknya itu.

Nigou itu suka sama Kagami, tapi Kagami ga suka sama Nigou.
Sakit hati Nigou, tapi dia gak perna nyerah!

Kagami gak tau aja, apa yang udah di lakuin Nigou sama dia pas dianya gak sadar.

Saat Kagami sakit dan gak ada yang tau...

Nigou diam diam masuk rumah Kagami, dia mengambil sempak Kagami dari lemarinya, lalu nyari air panas kemudian dia meletakkan sempak Kagamk itu ke dalam baskom yang udah di isi air hangat agak panas.

Susah susah di dorong sampe ke kamar Kagami, dia ngegigit tuh sempak trus di taro di jidat Kagami.

Dan suhu badan Kagami mulai normal kembali, dan Nigou pulang ke Kuroko kembali.

Trus ada juga pas buku tugas Kagami yang harus di kumpul ketinggalan di Gym setelah latihan.

Nigou relah jalan mencari kelas Kagami lalu meletakan buku Kagami di kursinya pas Kagaminya gak ada.

Apa lagi waktu Kagami kepeleset dan jatuh hingga pingsan, Nigou segera mencari Kuroko dan membawa Kuroko ke Kagami agar bisa di bantu ke uks.

:')

Nigou gak mengharapkan imbalan seperti makanan anjing se-umur hidup.

Dia hanya mau agar Kagami tak takut lagi padanya, dia mau main bareng Kagami.

Semua itu, Nigou lakukan dengan iklas untuk Kagami.

Tanpa di ketahui siapapun.

---

Kali kali Nigou kena sorotan :v

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang