Kenapa...

3.6K 497 72
                                    


Kise bangun pagi, cucimuka gosok gigi, mandi, lalu ngaca, tak lupa gaya gayaan di depan kaca terlebih dahulu.

"Oke udah ganteng, jalen dulu"
Kise lalu berangkat sekolah, terlihat di sana kerumunan cewek cewek, Kise udah siap nunjukin senyumnya tapi...

Saat para gadis melirik ke arahnya, mereka berlarian sambil berteriak.

"KYAAA KUROKO-KUNNN"
Kise membatu, cewek cewek itu melewatinya begitu saja, lalu Kise berbalik ke belakang, melihat Kuroko di kerumuni cewek cewek.

"Ohayou, kalian makin cantik saja" Kata Kuroko sambil senyum mengoda.

"Kyaaaa Kuroko-kunn"

"Kuroko senpai bisa aja!"

"Uhh maksih Kuroko senpaii"

Kise mengaga.

"He.. "

"Hehhh.. "

"HEHHHHHH?!"

---

"Apa yang terjadi-ssu... "
Kise berjalan di belakang sekolah sambil gonta gantai, kayak tak ada harapan hidup.

"Kenapa aku jadi tak dikenal bahkan tak ternotice dan Kurokocchi malah... "
Kise mengacak acak rambutnya frutasi.

"Arrggg"

"Relakan saja, Kise"
Kata suara tak asing di telinga Kise, dia berbalik melihat Kuroko berdiri di depannya.

"Ku-kurokocchi?"
Kise tak percaya, Kuroko yang biasanya datar, kali ini menatapnya dengan pandangan meremehkan dan seringai terparkir di wajahnya.

"Kini aku lebih populer darimu, dan kau tak lagi di pedulikan bahkan kau telah mengantikanku yang dulu memiliki aurah keberadaan yang tipis"
Kata Kuroko dengan sogongnya.

"Ti-tidak... "

"Yaa itulah realitanya, Kise"

"Tidak! Aku tidak mau!"

"Terimalah"

"TIDAK, TIDAK, TIDAK, TIDAKKKKKKK"
Kise berteriak histering hingga...

"WOI KISE LU KENAPA?!"
Kise terbagung dengan mata terbelak, melihat Kagami dan Aomine yang berada di dekatnya.

"A-aku... "

"Kise-kun? Kau baik baik saja? Dari tadi kau berteriak tidak tidak terus" Kata Kuroko, Kise kaget karna Kuroko tiba tiba di sebelahnya.

"Ku-kurokocchi?"

"Nani Kise-kun?"

"Kau takan merebut kepopuleranku kan?"

"Buat apa aku melakukan itu?"
Kise lalu ngelus dada.

"Untung mimpi doang.. "

Kuroko lalu menatap Kise dengan seringainya.

"Mungkin"
Gumam Kuroko.

---

Nistain Kise, tapi Kuroko ikutan ternistahkan :v

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang