Akibat virus corona yang tiba-tiba datang di awal 2020 yang baru aja di doakan untuk menjadi tahun yang lebih baik, semua sekolah di liburkan.
Tentu semua murid auto seneng.
Yah mungkin ada juga yang agak sedih karna ga bisa lihat doinya selama dua minggu :'(
Sama uang jajan yang ikut-ikut di karantina di dompet ortu dulu sampe ntar masuk sekul :'(
Namun meski begitu libur tetap libur, hal yang paling di nanti-nantikan para murid untuk bisa bersantai dan rebahan di rumah masing-masing.
Tapi kita tak bisa senang dulu kawan, jangan harap bapak ibu guru tercinta membiarkan kita merdeka selama dua minggu.
Tydack mungkin.
Karena cinta dan kasih sayang yang sangat tulus dari guru-guru kita, mereka tetap berusaha untuk membuat kita menjadi manusia yang 'Produktif di saat liburan'.
Ya benar.
Sekarang zaman udah maju, belajar tanpa masuk kelas bukan lah hal yang mustahil.
Maka di mulailah sekolah online ini, tentu Kuroko dan kawan-kawan juga mengalami hal yang sama dengan kita semua.
Rebahan yang bermanfaat
Kaori Sensei
Yak kita mulai aja ya kelas online perdana kita semua!Kaori Sensei
Di note grup udah ada apsen, cuma berlaku selama satu jam, kalo ngisi lewat dari situ saya anggap alpa.Maka mulailah semua mengisi absen tersebut, lalu pelajaran di mulai.
Karena baru hari pertama, guru mereka hanya memberikan pdf tugas saja, besok baru akan di bahas di video call grup.
Namun setelah sore hari menjelang malam.
Di absen note yang harusnya sudah di isi dari tadi pagi, tiba-tiba ada satu komentar yang nonggol.
Aomine Daiki
HADIR BUAomine Daiki
ASEM, KAGA ADA YANG KASI TAU KITA ABSEN DI SINIAomine Daiki
YA GUSTI GUE UDAH IKUT KELAS PADAHAL TADI PAGI 😭😭😭Ya sudah lah.
Inilah warna-warni sekolah online.
---
Asikkk
Gimana teman-teman sekolah onlinenya?
Apa ada hal kocak yang mungkin bisa Nata jadiin ide untuk sekolah online part 2?
KAMU SEDANG MEMBACA
KNB Salah Gaul
FanficKetika Kuroko ddk yang niatnya jadi anak kekinian mana jeblos ke jalan yang salah. Di saat itulah Aomine tobat. Midorima lepas kacamata. Akashi berhenti main gunting Kise ngecat rambut jadi merah kuning ijo. Kuroko jadi populer. Murasakibara le...