Hari yang aneh

1.9K 293 40
                                    

"Korokocchi! Apa kemarin kau menemukan hal aneh?" Tanya Kise tiba-tiba, Kuroko menatapnya bingung.

"Maksudku-ssu, kemarinkan aku tuh lihat Nigou jalan sama anjing betina lainnya, jadi menurutku aneh, siapa tahu Kurokocchi juga memgalami hari yang aneh kemarin"
Jelas Kise, Kuroko menganguk paham lalu berpikir, kemarin...

Flashback on

Kuroko lagi duduk sendiri sambil menikmati segelas milkshake dan sebuah burger, rencananya dia mau makan bersama Kagami, tapi Kagami sedang sibuk.

Yah meski Kuroko tahu dia bohong.

Aduh uke sendiri di boongin.

Lalu saat menggigit burgernya...

BOOM!

BRAK!

"SASUKEEEE!"
Seseorang dengan rambut kuning dan bermata biru berteriak pada cowok dengan model rambut pantat ayam.

"NARUTOOO!"
Balas cowok itu, mereka tiba-tiba saja muncul dan menghancurkan tembok maji burger dengan mudahnya, para pelanggan histeris, ada yang takut, ada yang marah karna wifinya keputus, ada juga yang histeris karna kegantengan Sasuke.

Kuroko sendiri baru saja mengunyah burgernya, menoleh ke belakang lalu kembali fokus pada makannya.

Membiarkan Nartoh dan Saskeh yang bertarung sambil teriak-teriak, Kuroko mah budu amat, toh selesai makan ga usah bayar, paling kasirnya lupa karna sibuk liatin Saskeh.

Flashback off

Selesai mengingat, Kuroko menggeleng ke arah Kise.

"Tidak ada kejadian aneh sedikitpun, Kise-kun"

---

#Krisiside
#Butuhjalanjalan

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang