Jatuh dari tangga

2.9K 441 89
                                    


Jatuh dari tangga berdasarkan genre cerita.

Horor/gore/pokonya serem

Akashi sedang menguap kecil sambil berjalan turun dari lantai 2 di kamarnya, tiba tiba dia tak sengaja menginjak pijikan yang salah dan...

BRAK

Cratt

Darah keluar dari kepala Akashi yang tak sadarkan diri lagi.

"AMBULANS WOI, PALA AKASHICCHI PECAHH"

Komedi

Aomine sedang membolos seperti biasa, dia menguap ala kebo dan naik ke atap sekolahnya.

Namun karna kurang minum A*ua maka dia kurang fokus dan tersandung kakinya sendiri lalu jatuh sambil ke guling guling dari lantai tiga sampai lantai satu.

Dan anehnya dia hanya benjol di kepala...

Mai-chan memberkatimu nak.

Romance

Riko mengecek semua peralatan olah raga tim basketnya, lalu membawa beberapa keranjang untuk di bawa ke gudang atas sekolah.

Namun saat menaiki tangga, kakinya tergelincir, keranjang di tangannya terlepas dan jatuh, Riko menutup mata bersiap merasakan benturan yang pasti akan sangat sakit tapi...

Di malah jatuh ke pelukan sang kapet...

Hyuuga Junpei.

Cieee = ̄ω ̄=

Fantasy

Kuroko baru saja membeli milkshake, dia menuruni tangga sekolah sambil menyerup minuman favoritnya itu, entah kenapa Aomine tiba tiba keguling dari atas tangga dan meyenggol kaki Kuroko.

Kuroko oleng, saat dia hampir terjatuh dia tiba tiba menghilang dan muncul di lantai satu.

Wusss

"Untung sempat teleportasi"

Lalu dia pergi beli milkshake lagi karna yang tadi ketinggalan di tangga.

Action

Saat Kise panik melihat Akashi yang jatuh dari tangga, di cepat cepat menaiki tangga rumah Akashi untuk menelfon ambulans, namun sialnya dia malah nginjak darah Akashi dan membuatnya terpeleset.

Saat badannya akan jatuh ke belakang, dengan cepat Kise semakin meberatkan badannya dan mengankat kakinya membuatnya menjadi bersalto ke belakang dan mendatar dengan tangan sebagai penyangga dan di susul kedua kakinya.

"Eh? Aku tadi ngapain?"

---

Nata tahu ini garing :')

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang