Pas Liburan Itu...

1.3K 259 43
                                    

Pas liburan itu, kira-kira apa aja ya kegiatan para cogan-cogan pelangi kita ini?

Hmm...

Pantengin yuk?

Akashi

"Ini berkasnya tuan muda"

"Jam lima ada klien yang mau bertemu, tapi jam lima tuan juga harus rapat"

"Tuan muda, cabang kantor di Indonesia karyawannya minta naik gaji"

Akashi geleng-geleng kepala, memijit batang hidungnya.

Gak libur, gak sekolah.

Akasih selalu lembur ya.

Kuroko

Kuroko sudah siap dengan kain pel, vakum, sapu, kemoceng, dan segala macam alat bersih-bersih lainnya.

Setelah memberi makan Nigou, Kuroko membersihkan seluruh rumahnya.

Jika sudah lelah, doi pergi ke maji burger sambil bawa Nigou, biasanya sih ketemu Kagami, tapi abis itu Kagami kabur pas lihat Nigou.

Haduh Tetet.

Emang kepala rumah tangga idama :)

Aomine

:v

Harus banget yah yang ini di jelasin?

Pokonya siklus hidup nih arang berjalan ini mah gak jauh-jauh dari main basket, baca itu majalah kurang mendidiknya, malas-malasan.

Dan pastinya.

Gak mandi.

Kagami

Sebenarnya Kagami ini rada mirip Aomine, bedanya sisi positifnya lebih banyak di banding Aomine yang bahkan gak ada sisi positifnya.

Kagami kalau pagi dia masih bangun untuk masak, nyapu seadanya, trus duduk nonton master cep Indonesia.

Suka gregetan sama cep Juna.

Trus kalau selesai dia ke Maji burger, pesen burger duapuluhan gitu, kadamg bawa pulang ke rumah kalau ada Kuroko.

Yah kalian tahu alasannya.

Murasakibara

Kalo libur Mukkun ngapain?

N Y U S A I N H I M U R O

Midorima

Nonton oha-asa pastinya.

Bersih-bersih.

Ngelap semua koleksi kacamtanya.

Latihan basket bentar.

Ngapelin Takao.

Eh.

Kise

Kise ini kalo libur juga sibuk loh.

Pemotretan sana-sini, tapi enak, karna pemotretannya biasa di pantai, luar kota, atau tempat-tempat wisata yang lagi rame gitu.

Pokonya liburannya sambil kerja sambil jalan-jalan deh.

Kuning ngambang emang produktif deh.

---

Maap receh :'(

Btw

Kalo kamu gimana pas liburan?

Kalo Nata sih tamba rajin

Rajin malas-malasan :v

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang