Kuroko No Setan

3K 391 141
                                    

[Name] sedang berjalan sambil membawa bunga ke kuburan yang berada di tengah-tengah kuburan lain.

Di batu nisannya tertulis 'Labtop tersayang'

[Name] memandang sedih kuburan itu sambil ngelus-ngelus batu nisannya.

"Hiks kenapa kau harus kebelah sih, padahal kita telah ngabisin waktu yang banyak bersama"
Kau terlalu lama sedih dan kelamaan di kuburan hingga malam tiba.

Maka keluarlah para arwah.

"Lihat tuh, ada cewek, samperin yuk" Kata sosok setan berambut biru gelap dengan kulit ga kala gelap.

Profil

Nama: Aomine Daiki
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Ngitip cewek mandi, trus kena siram air garam
Penyebab kematian: Pas mau ngedunk, malah kejedot ring basket trus jatuh ke lantai dan ga sengaja ke injek pemain lain sampe gepeng trus koid.

"Jangan Aomine-kun, dia nanti ketakutan melihat kita" Balas setan imut dengan rambut biru muda.

Profil

Nama: Kuroko Tetsuya
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Buat pengunjung Maji burger jantungan karna sering liat milkshake ngambang sampe ke kuburan
Penyebab kematian: Pas ngebantuin Aomine yang udah koid, dia nelfon ambulans, trus pas Aomine dah di masukin ke dalam ambulans, ambulansnya mundur dan ga ngelihat Kuroko yang masi ada di belakang karna hawa keberadaanya tipis dan yahh... Ikutan koid

"Eh tapi itu kuburannya yang labtop itukan? Ngapain labtop di kubur-ssu?" Setan kuning yang satunya heran sambil ngelihat [Name] yang masi nangis.

Profil

Nama: Kise Ryouta
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Jadi penampakan di foto orang saat berselfi, biasanya dia muncul sambil ngedipin mata atau membuat tanda 'peace' di tangannya, kalo ganteng ga masalah lah ini kalo kena kamera mah versi seremnya yang nampak, kasian anak orang pada jantungan.
Penyebab kematian: Lagi di kejer fansnya trus kesandung mayatnya Kuroko, dia kaget sampe mejerit kek cewek, lalu mati karna kecapean teriak plus jantungan dadakan.

"Bodoh nanodayo, laptop bukannya di kasi ke abang besi tua biar dapat uang, malah di kubur" Kata hantu Ijo sambil menaikan kacamatanya.

Profil

Nama: Midorima Shintarou
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Datangin Oha Asa buat denger ramalannya secara langsung, trus dianya malah ngomong dan ngengomentari Oha Asa dan akirnya Oha Asa gulung tikar akibat takut di datangi Midorima.
Penyebab kematian: Akibat make lucky intemnya yang berupa emas-emasan sana-sini kayak ibu-ibu pergi arisan, yaitu kalung emas, gelang berlapis berlian, sepatu adi*as KW dan pernak pernik lainnya, dia kena rampok trus di bunuh dan mayatnya di kubur di ladang wortel, anehnya tuh wortel-wortel malah tumbu subur.

"Tapi kok kadang dia bawa cemilan? Memang labtopnya makan ya?" Setan raksasa warna ungu yang sering di kira genruo sama setan-setan lain akirnya berkomentar.

Profil

Nama: Murasakibara Atsushi
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Makan semua cemilan yang ada di kuburan labtopnya [Name], itu yang ngebuat [Name] ngira labtopnya beneran makan cemilan pemberiannya dan akhirnya jadi rajin bawain cemilan ke kuburan padahal yang makan Mukkun, lagian kalo kalo dia makan cuma tembus trus jatuh ke tanah :'(
Penyebab kematian: Pas main hape dia ngeliat berita 'Maibou tak lagi di edarkan karena dah ga laku di pasar' dan seketika mati kejang-kejang, padahal kalo dia geser sampe bawa ada tulisan 'April mop'

"Tapi kau senangkan kalo di bawa cemilan terus? Hah aku kasihan padanya" Nah yang satu ini emang setan tulen, pas jadi manusia sifatnya kek setan, pas jadi setan komplit sudah.

Profil

Nama: Akashi Seijuurou
Umur saat wafat: 17 tahun
Hobi sebagai hantu: Main Shogi di ruang osis di sekolahnya, ngebuat tuh ruang osis jadi angker dan akirnya di tutup dan para osis pinda ruang karna ga tahan lihat bidak Shogi yang suka jalan sendiri belum lagi gunting para angota yang suka ngilang tiba-tiba
Penyebab kematian: Ketawa ngakak karna semua temannya pada mati dan akirnya para hantu teman-temannya kompak bekerja sama, dan esok harinya Akashi di temukan koid di kamar dengan foto mimi peri di seluruh dinding kamarnya dalam berbagai posisi yang bisa membuat siapa saja terbang ke surga saat itu juga.

Mereka terus bercakap-cakap, sampe kau mulai merasa ganjil dan akirnya melihat ke arah pohon duren di belakangmu, tempat para setan ganteng kita ngumpet.

"Kok kayak ada suara... "
Kau berjalan mendekat ke arah pohon itu.

'Lah ngapain gue ngampiri? Nih kan bukan pilem horor yang ada setan malah di samperin" Kau tersadar lalu segera putar balik dan segera angkat kaki.

Keesokan harinya kau sedang membersihkan GYM yang udah ga di pake, rumornya sih karna ini dulunya kusus tim basket kelas satu yang seharusnya udah lulus sekarang, tapi karna mereka semua sudah tewas maka GYM ini di tutup untuk mengenang mereka, bahkan posisi bola, botol-botol air, handuk dan seragam mereka tak di rubah posisinya.

Kau malah di suru bersiin tanpa merubah posisi benda-benda di dalamnya, susah emang tapi ya beginilah.

Kau menemukan foto yang di dalamnya terdapat para pemuda berwarna warni.

"Ini mereka? Wahh ganteng-ganteng semua ya lord"

Yahh asal kau tahu...

Mungkin kedepannya kau akan bertemu mereka, meski bukan sebagai manusia.

---

Lanjut gak?
Keknya ga seru :v

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang