1. KurokoDia sih...
Oke oke aja, asal abis bersih bersih di traktir milkshake.
Tapi jan kaget kalo di tengah jalan mana tiba tiba ilang.Giliran ditanya kemana paling ngilang lagi -_-
2. Akashi
Akashi bersih bersih?
GAK LEVEL CUYYY!
Akashi tuh holkay, ada apa apa tinggal tepuk tangan aja datang maid ama butlernya.
Kalopun bersih bersih itu kalo di ajakin [Name] aja.
3. Aomine Daiki
Hanjerrr...
Sampe kamu salto bolak balik juga mana mau dia di suruh bersih bersih, kalo adapun paling dia ngebas debuh di sampingnya dan selesai.Sempaknya aja dia biarin terlantar di atas meja sampe di celah celah kasur.
Besok kamu bersiin rumahnya sekaligus orangnya lalu buang ke tempat sampah.
4. Midorima Shintarou
Bebeb Midor mah rajin, ga usah di suruh juga pasti dia bersiin, kecuali Oha Asa bilang jangan pegang sapu dan anak anaknya baru dia gabakal sentu, meskipun kamu paksa sekalipun.
5. Kise Ryouta
Mau sih tapi...
Liat kecoak, lompat, kena debuh, menyen menyen, takut lecet, ga tau cara make sapu, apa lagi pel, mana mau dia meras air pel.Paling pas di suru dia bakal bilang...
"Ewww! Ga mau! Kise ga like!"
Tampol ae, tar kebiasaan.
6. Kagami Taiga
Kagami ga jauh beda ama Kuroko, mau mau aja, juga harus ada imbalan, traktir di Maji burger gituuu....
Tapi ya, Kagami nih kalo kerja ga becus, mana dia make tenaga dalam, di suruh lap meja mana kebelah dua, mentang mentang triplek doang.
Bersih kagak tekor iya.
7. Murasakibara Atsushi
Yalord :')
Ini titan di ibaratkan batu, ga mau gerak sama sekali, kerjaannya makan tidur mulu, kau sampai greget sendiri liat pola hidupnya.
Mau maksa dia bersih-bersih?
Ibaratkan kamu mencoba ngalahin titan armor make tusuk gigi.
8. Takao Kazunari
Yah meski tampang kayak gembel, begini-begini Takao rajin kok.
Mungkin karna selain dia temanan dengan Midorima, makanya rajinnya tertular, Takao juga emang udah sering bantuin emak nyapu de el el.
Rajin pokonya.
Cuma masalahnya kalo lagi bersih-bersih dia jadi galak.
Misalnya nih, pas dia abis ngepel, terus ada temannya mau lewat, dia langsung...
"HEH DUGONG! BERHENTI LU DISITU! JANGAN KAU INJAK HASIL KERJA KERASKU!"
Auto ngegas.
---
*tiup debuh debuh di sekitar*
Hehhehe....
Ayo gaes bersih-bersih + olahraga.
Jaga kesehatan selalu ya ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
KNB Salah Gaul
FanfictionKetika Kuroko ddk yang niatnya jadi anak kekinian mana jeblos ke jalan yang salah. Di saat itulah Aomine tobat. Midorima lepas kacamata. Akashi berhenti main gunting Kise ngecat rambut jadi merah kuning ijo. Kuroko jadi populer. Murasakibara le...