Saat Kamu Kritis

960 176 90
                                    

Reaksi mereka saat tahu kamu akan mati //slap

Ini ceritanya kamu kritis ya, dan maap gini amat perandaiannya :'(

Tabok aja Nata, tabok.

---

1. Akashi Seijuurou

Telfon Dokter terbaik nan termahal di dunia, berani bayar berapapun asal kamu bisa pulih lagi.

Dan dia bakal duduk di sebelah kamu sambil megang tangan kamu dan berdoa agar kamu bisa kembali ke pelukannya dalam keadaan sehat seperti biasa.

Dan jangan lupa hal yang akan di katakanya pada sang Dokter.

"Sembuhkan dia atau... Kau takan bisa lagi keluar dari ruangan ini"

Untung doktetnya bukan Midorima :'(

2. Kuroko Tetsuya

Bawa kamu ke Rumah sakit pastinya, dia bakal menunggu pengobatanmu dengan sabar, berdoa kepada Tuhan.

Dan bersiap menerima semua yang terjadi dengan lapang dada.

Meski terkesan biasa saja.

Namun percayalah.

Kali ini ekspresi Kuroko tak akan terlihat datar.

3. Aomine Daiki

PANIK PISANNN!

Dia bakal lari sana sini, nelfon Dokter, lalu ngecaci maki Dokternya kalo lama datang.

Bolak balik jalan sana sini sambil gigit majalahnya, keringetan dingin, mati matian nahan air mata biar ga jatuh.

Takut ke cowoannya hilang.

Namun doi tetap bakal nangis kalau kamu---

Ya begitu :'(

4. Kise Ryouta

Meski Kise kelihatannya kekanak kanakan, alay, bego dan segala macam hal negatif lainnya.

Kise udah sangat tahu harus ngapain kalo kamu sekarat.

Dia bakal bawa kamu ke rumah sakit, berbicara baik-baik ke Dokter, mendengarkan saran dan kemungkinan terburuk dari dokter.

Kemudian dia akan mengecup keningmu sebelum kau di periksa dokter dan tersenyum tulus sembari mengelus rambutmu.

Dia ga bakal panik.

Karna dia percaya kamu akan baik baik saja.

5. Kagami Taiga

Kagami tanpa banyak bicara dia akan langsung mengendongmu dan membawamu ke Rumah sakit terdekat, dan bakal bilang gini.

"Jika kau tak sembuh, aku akan melemparmu ke ring basket [Name]"

Sambil nangis dikit tentunya.

Kepikiran, ga bisa ngebayangin idup tampamu nantinya gimana, akirnya dia mana baper sendiri sambil nangis.

Tak lupa sohibnya Kuroko yang lewat ngasih dia tisu sambil nepuk-nepuk bahu Kagami.

Sebenarnya Kagamilah yang paling kebingungan kalau ini terjadi, sampai-sampai dia sudah tak tahu harus bersikap seperti apa.

Jangan kaget kalau dia menghajar sang dokter bila berita yang dia dengar kurang baik.

6. Murasakibara Atsushi

Mukkun langsung ngelempar maibou di tangannya dan langsung ngangkat kamu yang di ambang kematian, dikit lagi ketemu shinigami cakep :v

Lari-lari bawa kamu ke rumah sakit sih... Niatnya...

Baru sampe halaman rumah dah capek, akirnya balik dan nelfon Midorima suruh dateng cepet-cepet.

Yahh gitu deh...

Eh tapi nih.

Doi udah ga akan lagi nyentuh maibounya, jamin, dia hanya akan fokus nemenin kamu sambil nunggu Midor.

Titan imut kita ini masih terlalu polos untuk hal begini :'(

7. Midorima Shintarou

Halah ga usah nelpon dokter dianyakan dokter.

Doi bakalan langsung gaspol kerumah sakit tempat dia bekerja, kamu langsung dibawa ke ruang oprasi.

Sambil sesekali ngelap air matanya dan mengobatimu, dia mengerahkan semua kemampuannya, mungkin doi juga akan marah-marah sama suster yang bantu dia kalo susterya lelet.

Bayangin aja deh Midorima lagi ngeoprasi kamu sambil nangis plus marah-marah karna kamu ga sadar juga.

Gemoi :'(

Namun layaknya kepercayaan dirinya saat sebagai seorang pemain basket.

Dia juga percaya bisa menyembuhkanmu sebagai seorang dokter.

---

Hayo.

Jan keluar rumah.

Nanti gini ceritanya :'(

Emoh kan?

Dirumah aja baca book Nata ;)

KNB Salah Gaul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang