Sosok orang berpakaian hitam memasuki mansion para Kisedai, ia menyelinap masuk sambil membawa kresek hitam yang mencurigakan.
"Aman..."
Kata orang berbaju hitam itu, saat ia hendak melangkah lebih jauh lagi...BRUK!
Kuroko dengan heroidnya melompat dan menimpah tubuh besar orang berbaju hitam itu.
"Lo teroris ya?! Ga takut gue! Mampuss lo!" Kuroko menjepit leher orang itu di antara tangannya membuat sang tersangka kesulitan bernapas.
"Uhuk-- woi! Sa-saki Tet! Ini gue! Aomine yang tamvan!" Aomine yang tadinya di kira teroris memukul-mukul lantai karna kesulitan bernapas akibat jepitan maut Kuroko.
"What?! Mine ngapain lu??"
Kuroko melepas jepitannya lalu berdiri, di ikuti Aomine."Mau bawa ini"
Aomine mengangkat kresek hitamnya, Kuroko masuk mode siaga lagi."BOM YA?! UDAH GUE DUGA ELU ITU TERORIS!"
"ENGGAK GBLK! INI MAJALAH MAI-CHAN! SENGAJA SUAPA AKASHI GA LIHAT KALO PAKE KRESEK HITAM!"
"Oohh..."
Kuroko menganguk-angguk, Aomine mendengus jengkel dan berbalik mau memasuki kamarnya tapi..."Daiki? Apa yang kau bawa itu"
Aomine berbalik perlahan, melihat Akashi yang menatapnya tajam.Percayalah, Akashi terlihat seperti bos para Teroris sekarang, tentu dengan wajah seramnya.
"A-anu..."
"Ikut aku!"
"Tap---"
"Kau membantah?"
"Ba-baiklah..."
Lalu Aomine dan Akashi pergi dari sana.
Kuroko tersenyum bangga lalu menghadap ke kamera yang sedang merekam kejadian ini.
"Lihat itu teman-teman? Teroris bisa di mana saja! Bahkan pada orang-orang yang tidak kita duga, mari kita selalu waspada! Kita tidak takut teroris!"
"Ingat! Jika mereka menyerang... SLEDING AJA!"
"Btw kalo mereka bawa bom atau senjata, jangan di sleding, lari aja, bahaya soalnya"
Kuroko mengepalkan tangannya ke atas sekana menunju udara.
Keren kali kau babang Tetet :')
---
#Kitatidaktakutteroris
#NantidisledingKuroko
#BangMinelebihserem
#AkashitetapjayaNata ga tahu kesambet apa :v
KAMU SEDANG MEMBACA
KNB Salah Gaul
FanfictionKetika Kuroko ddk yang niatnya jadi anak kekinian mana jeblos ke jalan yang salah. Di saat itulah Aomine tobat. Midorima lepas kacamata. Akashi berhenti main gunting Kise ngecat rambut jadi merah kuning ijo. Kuroko jadi populer. Murasakibara le...