Happy Reading 😊
Acara pertunangan ka manda berjalan lancar. Dari tadi rindu bersama angga dan banyak keluarga angga yg nanya siapa itu rindu.Sekarang saat nya acara makan-makan. Saat rindu ingin berdiri, ada anak cowok sekitar umur 3 thn yg nyamperin rindu.
"akak"panggil anak itu dengan memukul kaki rindu pelan
Rindu lalu jongkok untuk menyamakan dengan anak itu.
"halo, nama kamu siapa?"tanya rindu
Angga melihat rindu berbicara dengan sepupu kecil nya itu lalu ia ikut jongkok.
"Acel akak"ucap anak itu
Rindu menoleh ke angga.
"marcel anak tante reta adik dari mama gue"ucap angga
Rindu lalu menoleh ke marcel
"bunda acel mana ?"tanya angga
Bukan nya menjawab marcel malah meluk rindu. Rindu kaget dan hampir saja dia jatuh kebelakang karna tak siap menahan badan acel.
Rindu lalu bangun dan menggendong marcel.
"bawa marcel ke taman belakang, nanti gue bawain makanan"ucap angga datar
"acel mau kan ke taman ?"tanya rindu dan marcel hanya menganggukan kepala nya
Rindu dan marcel pergi ketaman belakang sedangkan angga ingin mengambil makanan untuk diri nya dan rindu mungkin juga untuk marcel.
Saat angga sedang mengambil salad, ada seseorang yg menepuk pundak angga.
"angga, kamu liat acel ga ??"ternyata orang itu tante reta, mama nya acel
"dibelakang sma temen"
"ohh radit ?"ucap tante reta
Angga mengernyitkan dahi nya.
"temen angga"ucap angga datar
"oh kirain sama temen nya marcel. yaudah, tante titip acel ya"ucap tante reta, lalu pergi meninggalkan angga
Angga sudah membawa salad dan nasi serta lauk dalam satu piring. Dia melihat rindu dan acel yg sedang main ayunan dengan acel yg dipangku rindu.
Angga lalu duduk di ayunan yg sedang diduduki rindu dan marcel.
"nih makan"ucap angga
"acel sama abang ya, kaka nya mau makan dulu"ucap angga mencoba mengambil marcel"engga acel mau sama akak"ucap marcel lalu memeluk rindu
"yaudah gimna kalo acel makan sama kaka juga ?"ucap rindu
"okee"ucap acel
Marcel memang cepet akrab dengan orang lain, marcel dan angga juga sangat akrab. Jadi tante reta ga khawatir kalo marcel bersama dengan angga.
Rindu lalu mendudukan marcel disamping nya dan mengambil piring yg berisi nasi dari angga.
"lo ga makan ?"tanya rindu saat menyuapi marcel
"makan"ucap angga yg sedang memakan salad
Disaat suasana hening, marcel mengeluarkan suara nya.
"acel suka deh sama akak lindu"
Rindu hanya senyum sambil terus menyuapi marcel.
Marcel masih sulit ngomong 'R' jadi dia menyebut dengan huruf 'L'. Marcel juga nyebut kakak dengan akak.Setelah selesai makan, marcel kembali ke pangkuan rindu. Rindu bercanda dengan, angga yg melihat itu hanya senyum.
"rindu emang beda, bisa cepet akrab sama orang lain yg bahkan baru dia kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...