Happy Reading 😊
'eeeunggghhh'
'jam berapa si sekarang?'Rindu melihat jam yg ada di dinding. Jam 09.30, dia baru bangun tidur. Inilah kegiatan rindu setiap hari minggu. Bangun siang, tetapi ia tidak melupakan untuk sholat subuh. Setelah sholat subuh dia lanjutkan tidur.
Merasa kalau laper, dia turun ke bawah untuk sarapan. Sebelum kebawah dia ke kamar mandi dulu untuk sikat gigi dan cuci muka.
Sesampainya di bawah rindu melihat ibu nya sedang menonton tv dengan ayah nya.
"pagi ibu, pagi ayah"ucap rindu sambil membuka tudung saji
"aduhh gadis ibu baru bangun"
"hehehe semalem aku tidur malem bu"
"udh sikat gigi blm sayang?"ucap ayah, ayah sangat tidak suka kotor dan jorok.
"udh kok yah"
Rindu menyantap nasi goreng yg sudah tidak hangat lagi dengan telur mata sapi kesukaan nya.
Ibu dan ayah nya sedang menonton tv sambil ayahnya merangkul pundak ibunya. Rindu melirik sekilas lalu tersenyum.
Disela-sela rindu makan, ibunya menghampiri rindu. Dan duduk disebelah rindu.
"nanti ibu sama ayah mau kerumah sakit, bastian keracunan makanan"ucap ibu
Rindu menghentikan kegiatan makan nya dan menatap ibunya.
"hah? keracunan apa bu ?"
"dia makan nasi goreng pedes yang udh basi"
"wuahahahha geblek tuh anak"rindu tertawa mendengar ucapan ibunya barusan
"ga boleh gitu rindu, kamu mau ikut ga ?"
"iyaa, kapan ?"
"nanti jam 2"
Setelah itu ibu ke arah wastafel untuk mencuci alat masak nya yg belum sempat di cuci.
Bastian, dia adalah sepupu aku. Dia anak dari kakaknya ibu, aku cukup dekat dengan bastian. Sekarang bastian kelas 3 di SMA Felish.
Bastian itu anak nya konyol, ngeselin, jail, tapi baik dan perhatian. Dia sudah aku anggap sebagai kakak aku sendiri.
Angga POV
"kak nanti kerumah sakit jam berapa ?"tanya angga yg sedang main ps
"jam 1"ucap ka manda yg sedang berada di dapur memasak
"mama nanti malam pulang"ucapan ka manda ini membuat angga mem-pause ps nya"serius ?"
"iyaa, semalem mama telepon kakak"
"kakak jangan cerita yah kalo aku jatoh karna balapan"
"kakak ga bakal bilang kalau kamu nurutin kata kakak"
Angga langsung diam dan melanjutkan game nya. Tapi pikiran nya tidak fokus dengan game melainkan perkataan kakak.
Pergelangan kaki angga sudah cukup membaik, sudah bisa dibuat jalan tapi tidak untuk lari dan menjadi tumpuan. Dia harus menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan. 1 minggu lagi angga harus melakukan terapi agar pergelangan nya bisa sembuh total.
Dan senin angga juga sudah bisa masuk sekolah.Kak manda sudah seminggu tidak ke kampus. Karena ia harus menjaga angga, tapi ia tetap mengerjakan tugas nya.
Rindu POV
Aku sedang menyisir rambut didepan meja rias nya. Hari ini aku hanya menggunakan pakaian yg simple, menggunakan rok hitan selutut dan kaos putih lengan pendek. Aku membiarkan rambut aku gerai dan menggunakan flatshoes hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...