30

3.5K 134 10
                                    

Happy Reading 😊😊😊

Setelah cukup lama berperang dengan alat dapur. Nasi goreng yang rindu buat sudah jadi, cukup banyak ia bikin.

"Yeaayyy nasi goleng akak lindu udh jadii"acel bertepuk tangan senang

"Yuk makan"saat rindu ingin mendudukan acel dimeja makan acel menolak

"Acel mau makan baleng abang"

Lalu acel turun dari kursi meja makan dan berjalan menuju ruang tamu sambil berteriak "abangg, nasi goleng nya udh jadi"

Sampai diruang tamu rindu melihat angga yang sedang tidur di sofa.

"Yahh ko abang tidul"ucap acel cukup kencang

"acel jangan berisik yaa. Tuh abang lagi tidur kasian. yuk kita makan disitu aja"rindu mengajak acel untuk duduk dikarpet bulu yang ada didepan tv.

Satu suapan sudah masuk kedalam mulut acel. "Enakk, acel suka" setelah makanan nya  rindu kembali kedapur untuk mencuci peralatan masak serta piring.

Sudah selesai mencuci piring, rindu kembali ke ruang tamu dan melihat acel sedang menyusun puzzle. Oiyaa, rindu sudah izin kepada ibu nya kalau ia sedang main dirumah angga.

"Akak main sama acel"

Rindu sedang bermain dengan acel, sedangkan angga masih tidur pulas. Sesekali rindu menoleh ke angga, melihat wajah angga yang sedang tidur.

Bosen bermain puzzle, acel dan rindu lalu mengganti chanel tv anak-anak. Dan sedang menayangkan nyanyian lagu 'satu-satu'. Saat iklan acel bernyanyi dengan rindu.

'Satu-satu acel sayang bunda'
'Dua-dua acel sayang ayah'
'Tiga-tiga acel sayang akak'
'Satu dua tiga abang sayang akak'

Rindu kaget mendengar bagian terakhir nyanyian acel. Sedangkan acel cuma senyum dan melanjutkan ke nyanyian yg lain. Tanpa disadari angga mendengar nyanyian acel.

"Hoaaam, berisik"angga lalu duduk dengan mata yang terpejam

"Abangg bangunn"saat mengetahui angga sudah bangun, acel langsung naik ke pangkuan angga.

Acel sudah mengoceh banyak ke angga, tetapi angga masih diam dan memejamkan mata nya.

Karena hp angga berbunyi, terpaksa angga harus bangun dan mengangkat telpon.

Halo
......
Iya, nanti
.....
hem
.....
Iya tan
...
Oke

Kata itulah yang terdengar saat angga mengangkat telpon dari seseorang.

"Bisa mandiin ga?"ucap angga membuat rindu bingung

"Mandiin siapa ?"

"Acel lah, masa gue"angga lalu mendudukan acel disamping nya
"Acel mandi sama akak, nanti kamu pulang"setelah itu angga berjalan menuju dapur

Acel dan rindu lalu masuk ke kamar angga, karena acel bilang baju serta peralatan mandi nya berada di kamar angga.

Di lain tempat, angga melihat ada nasi goreng dimeja makan.
"Ini nasii goreng buatan rindu ?"
Lalu ia mengambil nasi goreng itu ke piring nya, ia masukan satu sendok kedalam mulut. "Anjir enak banget"gumam angga

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang