39

3.3K 138 6
                                    

Happy Reading 😊😊

Setelah pulang dari dago, tadi mereka mampir dulu di supermarket untuk membeli bahan bakar-bakar malam ini. Yg membeli sih ellina dan rindu tapi uang nya dari si cowo-cowo.

Sekarang mereka sudah mulai membakar sosis dan bakso. Mereka berkumpul di halaman belakang villa milik bryan.

Sekarang tugas cowo untuk membakar, nah si cewe hanya mengolesi margarin ke bahan yg akan di bakar dan tentu nya 'nyobain' yg sudah matang.

"Dingin ?"ucap angga pelan

Rindu menengok dan berkata "apa?"

"Dingin ga ?"ucap angga sedikit keras

"Ah engga kok. Malah enak udara nya"

Kenapa angga bertanya seperti itu ?? Bukan karena angga mau modus atau gimana. Tapi si rindu hanya memakai kaos lengan pendek dan celana kulot seperempat saja. Sedangkan udara disini sangat dingin.

"Sekarang kan kita udh kelas 3 nih. Abis lulus ini kalian mau kemana ??"tanya arnold

"Gue sih kuliah"ucap rindu

"Gue sama kek rindu"ucap ellina, bryan, genta

Semua mata tertuju sama angga. Angga yg ditatap lalu menaikkan sebelah alis nya.

"Lo gimana ??"tanya genta

"Kuliah"ucap angga lalu memakan bakso bakar yg sudah matang

"Dimana ?"tanya arnold

Angga hanya mengangkat bahu nya.
Dan yg lain melanjutkan pembicaraan nya.

Makanan semua sudah selesai dibakar dan kini mereka sedang duduk bersama sambil ngobrol dan bercanda ria.
Disela-sela mereka mengobrol, ucapan rindu membuat semua diam dan menoleh ke rindu.

"Kuliah nya jangan jauh-jauh ya. Pasti bakal kangen sama kalian semua"

"Aaa rinduuu, gue bakal selalu deket lo kok"ucap ellina

"Lo kenapa dah ??"ucap bryan

"Gue takut kehilangan salah satu dari kalian"

"Ngaco omongan lu. Siapa yg bakal hilang ? Kalo ilang nanti tinggal cari lahh. Hubungin polisi kalau udh 24jam"ucap genta

"Udh eh, ngomong mulu. Tuh ayam bakar ntar keburu idup lagi dah"ucap arnold

Lalu mereka semua makan malam dengan hasil bakar-bakaran nya.

Selesai makan, kini tugas cewe yg harus mencuci semua alat yg digunakan.
Saat rindu dan ellina akan naik ke atas, diruang tamu ada angga yg sedang menonton tv seorang diri.

"Ell, naik duluan aja deh. Mau nyamperin angga dulu"ucap rindu

"Yaudah. Jan macem-macem, gue duluan yaa"ellina langsung naik ke atas sedangkan rindu menghampiri angga.

Rindu duduk disebelah angga, saat itu juga angga menoleh dan mendapati rindu yg sedang tersenyum manis kepada nya.

"Ko blm tidur ?"tanya rindu

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang