Happy Reading 😊😊
Angga sedang main game sambil menunggu rindu selesai makan. Setelah drama singkat rindu dan angga tadi, sekarang mereka sudah baikan. Tadi rindu udh janji akan percaya sama angga dan ga akan terima omongan orang tanpa mencari kebenaran nya dari orang yg bersangkutan.
"Bsk dateng lu semua"ucap angga kepada semua
"Siap"ucap arnold dan bryan sedangkan yg lain hanya mengangguk
"Bsk bareng"ucap angga ke rindu
Rindu hanya mengangguk karena sedang makan. Beberapa menit kemudian rindu berdiri.
"Mau kemana ?"tanya angga
"Beli roti bakar. Mau ?"ucap rindu
Angga menggeleng, ia kaget karena rindu baru aja makan nasi sama ayam.
"Gembrot"ucap arnold
"Bodoo"ucap rindu
Mereka semua lalu ngobrol sambil canda tawa. Dari tadi para wanita dibuat ngakak oleh tingkah genta dan arnold yg gila.
Obrolan mereka terhenti karena bel masuk sudah terdengar. Mereka lalu masuk ke kelas masing-masing.
🍂🍂🍂
Rindu sedang siap-siap, karena hari ini angga lomba jadi dia harus menemani. Angga sudah jalan menuju rumah rindu, tak butuh waktu lama untuk sampai rumah rindu. Karena rumah mereka hanya berbeda blok saja.
"Ayah,ibu aku pamit yaa"ucap rindu salim lalu mencium pipi kedua orangtua nya
"Hati-hati, jangan malem-malem"ucap ayah rindu
"Iya yah, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Rindu keluar gerbang dan sudah ada angga yang bersender dimobil nya.
"Yuk"ucap rindu lalu masuk ke dalam mobil angga
Angga memutari mobilnya lalu masuk dikursi pengemudi.
"Udh otw ?"ucap angga"Siapa ?"rindu bingung maksud angga siapa yg otw (?)
"Yg lain"
"Oh mereka lagi nunggu ellina. Berangkat bareng di mobil nya arnold"ucap rindu
Angga lalu diam dan fokus menyetir. Rindu bosen karena tidak melakukan apapun.
"Boleh nyalain radio ?"tanya rindu
Angga mengangguk, lalu rindu menyalakan radio mobil angga. Lagu yang diputar saat ini lagi tulus-pamit.
"Yah galau aja lagu nya. Baru nyalain udh pamit aja"ucap rindu lalu memindahkan saluran yg lain.
Semua saluran sedang memutar kan lagu galau. Sepertinya ini hari galau se indonesia. Rindu menghela nafas nya, bersender dan mengalihkan pandangan nya keluar jendela. Tapi tak lama ia langsung menoleh ke angga, angga yg ditatap jadi menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...