Happy Reading 😊
Mereka sudah selesai makan, di pinggir angkringan ada anak cowo kecil yang sedang ngamen. Suara nya cukup bagus, rindu melihat anak itu sambil tersenyum dan menikmati nyanyian yang dibawakan oleh anak itu.
Setelah selesai nyanyi, anak itu berkeliling untuk meminta uang. Rindu memberikan anak itu uang dan coklat yang ada didalam tas, karena tadi ellina sempat membelikan saat pulang sekolah.
"uang nya gede banget kak, ga ada kembalian nya"ucap anak itu sopan
"gausah, itu buat kamu aja. suara kamu bagus, aku suka"ucap rindu sambil tersenyum ramah
"makasih kak, semoga allah balas kebaikan kakak cantik"
"aamiin"
Angga juga memberikan uang kepada anak itu. Setelah selesai meminta uang, anak itu keluar dari angkringan dan pergi menuju angkringan lain.
Mata rindu masih mengikuti kemana anak itu pergi, sampai anak itu tak terlihat dimata rindu baru ia mengalihkan pandangan nya.
"lo suka anak kecil ?"tanya angga
Rindu hanya menganggukan kepala nya pelan, karena masih sakit dan pusing.
"tunggu sini"ucap angga
Angga pergi untuk membayar makanan nya. Di angkringan ini ada tempat khusus nya untuk membayar, walaupun dipinggir jalan tapi ini tak kalah dengan restoran atau kafe modern.
Sudah membayar angga kembali ke meja nya dan mengajak rindu pulang.
Motor angga berhenti tepat didepan rumah rindu. Rindu turun dan mengucapkan terimakasih kepada angga karena sudah dan mentraktir makan.
Saat rindu ingin jalan masuk kerumah nya, tangan rindu dipegang oleh angga. Sehingga membuat rindu menghadap ke angga.
"Gue minta maaf atas perbuatan rebecca ke lo. Kalo ada apa-apa sama kepala lo bilang gue"ucap angga
"Udah gue gapapa ko, lo tenang aja. Udah sana pulang, udh sore banget"
"lo ngusir ?"ucap angga dengan wajah datar nya
"iya, kenapa ?"ucap rindu
"Galak banget calon pacar"ucap angga pelan tetapi masih terdengar oleh rindu
Rindu tidak membalas ucapan angga, ia sedang deg-degan serta salah tingkah. Angga lalu menjalankan motor nya meninggalkan rumah rindu.
"tuh kan, nanti cuek nanti bikin baper. mau nya apa ?"
Rindu masuk kerumah nya dan disambut oleh bastian yang sedang menonton tv sambil memakan cemilan.
"sore banget pulang nya, abis dari mana ??"tanya bastian dengan mata yg masih fokus ke tv
"abis tambahan buat olympiade, kenapa ?"rindu lalu duduk disamping bastian
Bastian menoleh ke rindu, ia kaget melihat kepala rindu yang dililit oleh perban.
"itu kepala lo kenapa ??"bastian langsung memegang kepala rindu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...