33

3.5K 139 10
                                    

Happy Reading 😊😊

Setelah makan tadinya angga ngajak nonton tapi rindu nolak. Dia malah milih buat ke timezone.

Rindu mengeluarkan kartu timezone nya dan mengeluarkan uang tapi dengan cepat kartu itu diambil angga dan diisi menggunakan uang angga.

Setelah angga selesai mengisi kartu itu ia berjalan menuju permainan balapan mobil gitu. Rindu mengikuti angga, walaupun dia tidak mengerti permainan nya.
Rindu hanya duduk diam dan menoleh ke angga.
"Kenapa?"ucap angga

"Ga ngerti main nya"ucap rindu dengan wajah polos

Angga tertawa.
"Nih liatin"angga lalu menggesekan kartu dan mulai bermain.

Angga bermain sambil menjelaskan, rindu hanya diam memperhatikan angga yang sangat asik bermain.
Permainan selesai dan angga mendapatkan banyak karcis.

"Ayo main"ucap angga lalu menggesek kartu ketempat dia dan rindu

Mereka lalu bermain, rindu sangat suka permainan itu. Tapi tetap angga yang menang dan mendapatkan karcis banyak.

Setelah itu mereka mencoba permainan lain. Sampai pada akhir nya rindu mengajak angga berfoto di booth yg ada di timezone. Setelah selesai foto mereka keluar dari timezone.

"Mau kemana lagi?"tanya angga dengan tangan yang masih menggenggam tangan rindu.

"Ke toko buku dulu ya"ucap rindu

Mereka lalu berjalan menuju toko buku. Sampai ditoko buku, rindu langsung mencari novel yang ia maksud dan langsung mengambil nya.

"Itu aja?"tanya angga

Rindu mengangguk lalu tersenyum.

Angga lalu mengajak rindu ke kasir. Angga dengan cepat mengeluarkan kartu atm nya.

"Gausah ih, kan gue yang beli"ucap rindu

"Gapapa"

"Daritadi lo terus yg bayar."

Angga tak menjawab omongan rindu karena ia sedang memasukkan pin atm nya.

"Makasih ya"ucap rindu lalu mereka berjalan beriringan.

Saat dilantai dasar rindu mengajak angga ke starbucks tapi dengan perjanjian kalau rindu yang akan bayar semua nya. Dan angga menyetujuinya.

Rindu memesan minuman dan angga sedang duduk memainkan hp nya. Pesanan nya sudah jadi, rindu membawa nya menuju tempat yang diduduki angga.

"Angga"ucap rindu

"Hmm"angga masih fokus dengan hp nya, seperti nya sedang main game.

"Ga jadi deh"rindu lalu meminum minuman nya

Tak lama angga menaruh ponsel nya dan menatap rindu.
"Kenapa ?"

"Ga jadi"

"Beneran ?"

"Iyaa"

"Pertanyaan gue blm dijawab"ucap angga

Rindu menjadi salah tingkah. Sebenernya ia memanggil angga untuk membicarakan itu. Tapi ia malu.

"Gue mau"ucap rindu pelan

"Ga denger"ucap angga yang sedang melanjutkan main nya di hp.

"Gimna mau denger. Lo aja main hp terus"ucap rindu lalu membuka notifikasi di hp nya

Angga menauh hp nya dan menatap rindu. "Terimakasih udh mau jadi pacar gue" lalu angga mengelus puncak kepala rindu.

Kini mereka diam dan sibuk dengan hp nya masing-masing.
Tiba-tiba ada seseorang yg menepuk pundak rindu. Rindu lalu menoleh dan mengernyitkan dahi nya.

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang