3

6K 173 0
                                    

Happy Reading 😊

Malam ini angin terasa sangat dingin. Rindu yg sedang berada diteras luar kamar nya memutuskan untuk masuk, bersamaan dengan ibunya datang ke kamarnya.

"kebiasaan deh kamu, kenapa sih suka banget kalau malem diteras?"tanya ibu sambil merangkul pundak rindu

"gapapa bu, cuma mau ngerasain udara malam aja"

"udara malam itu ga baik sayang"ibu duduk diranjang rindu, dan rindu duduk dimeja belajarnya.

"Rindu kepilih untuk ikut olympiade lagi bu"

"waaahh bagus dongg, selamat ya sayang"ibu nya langsung memeluk rindu dari belakang
"kapan olympiade nya?"

"antara 20-22 bulan depan bu"

"kayanya bakalan jadi the best gift nih hehehe"
"lakukan yg terbaik sayang, ibu bangga sama kamu"ucap ibu lalu mencium puncak kepala rindu

Angga POV

22.00

Malam ini angga sudah berpakaian rapi dengan memakai celana jeans panjang dan kaos hitam polos dilapisi boomber nya. Angga menggambil kunci motor diatas meja belajarnya lalu keluar kamar.

Sampai depan pintu kamar, langkah angga terhenti ketika seorang gadis bertanya kepada angga.

"mau kemana ?"ucap gadis itu lalu angga membalikkan badannya

"balapan"ucap angga singkat

"gue ikut"ucap gadis itu lagi

"jangan, disana bahaya"

"udh tau bahaya ngapain kesana ?"gadis itu mendekat ke arah angga

"udh kak, mending lo ngerjain tugas kuliah lo sana"

Ketika angga ingin melanjutkan jalan nya, langkah nya terhenti lagi karena gadis itu berucap sesuatu.

"pokoknya gue ikut, tunggu gue dibawah. gue ganti baju sebentar"gadis itu masuk kedalam kamar yang bersebelahan dengan kamar angga

Angga hanya mengusap wajahnya dan berdecak sebal. Gadis itu adalah Amanda Rasyid Putri, dia adalah kakak dari Angga Yudhatama. Amanda yang biasa di panggil 'kak manda' oleh angga itu sekarang sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah semester 4.

Hanya amanda jugalah yg mengetahui kebiasaan dan hobbi dari angga yaitu balapan motor liar dijalanan. Sebenernya amanda sangat takut jika harus liat angga naik motor dengan kecepatan yg sangat tinggi, tapi ia ingin berada di samping adik satu-satunya itu di saat angga balapan. Ia ingin menjaga adik nya agar tidak kenapa-kenapa dan dia ingin disaat angga kenapa-kenapa dialah orang yg pertama mengetahui itu. Maka dari itu dia selalu maksa dan memberanikan diri untuk ikut angga balapan.

Angga juga sudah sering tidak mengizinkan kakaknya itu untuk ikut dan melihat dia balapan. Angga melakukan balapan ini karena ia suka dengan dunia balap, ia tidak mengharapkan uang dari hasil balapan. Dia sudah mempunyai uang yg cukup karena setiap bulan selalu mendapat kiriman dari papahnya. Papah nya sangat sibuk mengurusi bisnis yg melimpah di kota-kota dan di luar negeri. Dan mamahnya seorang designer terkenal dan memiliki butik di paris.

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang