Happy Reading 😊
"Bu, nanti aku pulang agak sore. Karena harus ada pelajaran tambahan buat olympiade"Ucap rindu pada saat sarapan bersama keluarganya
"Sepertinya ayah tidak bisa menjemput kamu, sayang"ucap ayah yang sedang membereskan file kantornya
"yaudah aku naik angkot atau engga ojek aja nanti"
Setelah selesai sarapan, rindu dan ayah nya langsung berangkat menuju sekolah. Didalam mobil keadaan sempat hening, sampai akhirnya ayah nya membuka suara.
"Ayah dengar dari ibu, kamu bakalan olympiade matematika ? Benarkah ?"ucap ayah nya menoleh sekilas ke rindu
"Benar ayah, nanti ayah sama ibu datang yah. Doian rindu biar bisa menang"ucap rindu menghadap ayah nya.
"Pasti sayang. Kamu memang terbaik, ayah bangga sama kamu"ucap ayah nya lalu mengelus puncak kepala rindu.
Tak lama rindu sampai di SMA Bunga Tunggal. Sampai koridor lantai 1, banyak siswa mengkerubungi seseorang.
Rindu sempat mendengar percakapan siswi saat melewati ruang kepala sekolah."kasian ya angga, gue ga tega ngeliat nya"
"iya harus pake tongkat gitu"
"eh tapi tadi dia dibantuin cewe gitu tadi"
Setelah itu rindu tak mendengar percakapan dari beberapa siswa itu. Dia langsung jalan menuju kelas nya.
'ohh, angga udh masuk'ucap rindu dalam hatinya
***
Sampai dikelas, rindu dikagetkan dengan ellina yg berdiri didepan pintu kelas sambil bertolak pinggang dan menoleh kanan kiri.
"ngapain si ell?"tanya rindu
"mau ngeliat angga"
"hah?"
"dia katanya udh masuk dan katanya dia pake tongkat gitu jalan nya"
"ohh"rindu lalu masuk kelas
Tak disangka, ellina ternyata mengikuti rindu dibelakang. Rindu menatap heran ketika ellina sudah berada dimejanya.
"lo ngapain disini?"tanya rindu
"nungguin lo"
"gue ? mau ngapain emang ?"ucap rindu dengan kening nya yg mengkerut
"lo emang ga mau liat angga dateng ? ga khawatir? katanya suka?"
"udh tau"
"maksudnya ?"ucap ellina lalu duduk dimeja rindu
"ya gue tau kalau dia pake tongkat."
"lu udh liat tadi?"
"iyaa, kemarin waktu jenguk bastian gue ketemu dirumah sakit"
Kringg...kringg..kringgg..
3 kali bel berbunyi pertanda kegiatan mengajar telah usai untuk hari ini. Banyak siswa yg langsung berhamburan menuju parkiran ada juga yg masih dikelas maupun diberbagai tempat lain disekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...