24

3.6K 128 2
                                    

Happy Reading 😊

"Lo ngapain rindu ?"ucap angga dengan suara yang datar dan wajah yang menakutkan

Rebecca yang melihat itu hanya diam yang semula ada senyuman diwajah nya kini dia berubah menjadi takut.

"NGAPAIN ?"ucap angga dengan nada tinggi

Siswa kembali mengerubungi tapi tidak dalam jarak dekat. Mereka takut melihat angga.

"Gu..gu..e.."

Angga tak sabar mendengar jawaban rebecca, dia lalu melangkah maju. Spontan rebecca mundur dan menubruk jovita yang dibelakang nya yang hanya diam.

Kira-kira jarak nya tinggal 1 langkah lagi, angga berhenti.

"JANGAN PERNAH LO SENTUH APALAGI NYAKITIN RINDU. INGET ITU."ucap angga dengan penegasan disetiap kata membuat rebecca semakin takut.

Setelah itu angga menerobos dari kerubungan siswa yang melihati diri nya tadi, dengan genta yang dibelakang nya.

Ellina sedang memberikan aroma minyak kayu putih didekat hidung rindu. Kepala rindu sudah diobati oleh petugas PMR, untung saja kepala rindu tidak bocor dan tidak ada luka serius.

Arnold dan bryan berdiri dibelakang ellina, mereka juga cemas menunggu rindu yang tidak sadarkan diri.

"rindu bangun dong"ucap ellina

"ehh lita ini temen gue ga kenapa-kenapa kan ?"tanya arnold kepada petugas pmr.

"engga, dikit lagi juga bangun ko. dia syok banget, denyut nadi nya juga cepet banget"lita menjelaskan kondisi rindu

Beberapa menit kemudian mata rindu terbuka. Dia terlihat bingung, saat ingin bergerak dia memegangi kepala nya.

"rinduu, yaampun gue takut lo kenapa-kenapa"ucap ellina

"kepala gue pusing ell"ucap rindu dengan suara lemah

"lita itu ko rindu pusing ?"ucap bryan

"itu karna kepala nya terbentur lantai cukup keras, makanya pusing."lita berdiri mendekati rindu
"Tenangin diri lo ya, tadi denyut nadi lo cepet banget. Coba tarik napas terus buang perlahan"ucap lita

Rindu melakukan apa yang disuruh oleh lita berulangkali. Setelah denyut nadi nya di cek dan sudah kembali normal lita pamit kembali ke kelas karena sudah bel masuk.

"Lo gausah masuk ell, biar nanti gue izinin. temenin rindu aja"ucap arnold

"iyaa, btw gue boleh titip makanan ga ?? tadi kan belum sempet makan gue sama rindu."

"mau apaan ?"tanya bryan

"Nasi goreng aja 2"

Arnold dan bryan lalu pergi meninggalkan uks.

Setelah menerima makanan, rindu dan ellina memakan nya dalam diam.

"ell tolong minum nya dong"

Ellina mengambilkan teh hangat yang dibelikan arnold dan bryan.

"ko anget ?"ucap rindu

"udh minum aja, emang lo mau darah lo beku karena minum es"

Rindu lalu meminum teh hangat sedangkan ellina meminum es teh.

"lo tadi ribut lagi sama rebecca ?"

"hem"ucap ellina melanjutkan makan nya

"Lo jangan gitu lagi ya, gue gamau lo kenapa-napa. Gue gapapa ko, btw makasih ya lo tuh selalu ada buat gue el"

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang