Happy Reading 😊
Rindu dan teman-teman nya sudah berjalan menuju parkiran. Karena bel pulang sudah berbunyi sekitar 10 menit yg lalu
Saat diparkiran rindu melihat angga yg sedang memakai helm dan saat itu juga angga melihat rindu. Tapi angga seperti tidak mengenal rindu.
"sifat angga ko berubah-berubah. Kadang manis kadang cuek"ucap rindu dalam hati
Angga lewat depan rindu tanpa menoleh atau menegur rindu. Setelah itu rindu langsung naik ke motor arnold. Ellina juga sudah naik di motor bryan.
"jadi kan ?"tanya bryan
"jadi dongg"ucap ellina
"ayo"ucap rindu tanpa semangat
Mereka berempat merencanakan untuk hangout, karena sudah lama mereka tidak main keluar berempat.
Motor arnold dan bryan sudah sampai di parkiran suatu mall di jakarta. Ellina dan rindu turun dari motor yg mereka tumpangi.
Mereka berempat masuk kedalam mall menuju bioskop. Rindu dan ellina yg membeli tiket, bryan dan arnold menunggu di pinggir.
"ayoo"ucap ellina
"sekarang ?"tanya bryan
"iyalah, masa bsk"ucap ellina
Film bergenre romantis yg bikin baper lah yg mereka pilih untuk di tonton. Sebenernya itu pilihan rindu dan ellina, arnold dan bryan tadi nya ingin nonton film horor. Cuma karena si cewe-cewe lebih kuat bacot nya jadilah si cowo yg harus mengalah.
Film belum dimulai, masih menayangkan film yg baru akan keluar. Jadi mereka masih bisa mengecek ponsel masing-masing.
Tak lama film yg mereka pilih pun mulai tayang. Ellina dan rindu fokus dengan film sedangkan bryan dan arnold hanya melihat tanpa fokus dan sesekali mereka mengeluarkan suara.
"anjirr alay bet tuh cowo"
"cewe nya ama gue aja lah"
"dihh apasih lu ell, gantengan juga gue dari pada tuh cowo"
"alay lu ndu"
"gantengan juga gue"Itulah yg arnold dan bryan ucapkan saat ada adegan yg membuat ellina dan rindu baper dan teriak histeris. Ellina dan rindu hanya menoleh atau memukul lengan kedua cowo menyebalkan itu.
Film sudah selesai, rindu dan ellina sedang ke toilet sedangkan arnold dan bryan menunggu di luar toilet.
"gila lama bet cewe ke toilet aja"ucap arnold
"sabar kek elah"ucap ellina yg baru keluar dari toilet
"laper gue"ucap bryan dan arnold barengan
"yaudah ayo makan"ucap rindu lalu menggandeng ellina
Restoran lokal menjadi pilihan akhir mereka, sebelumnya mereka debat karena keinginan restoran yg berbeda. Ellina ingin makanan jepang, bryan dan arnold ingin makan kfc, dan rindu yg mengikuti saja kemauan teman nya, kecuali makanan yg aneh.
Rindu tidak suka dengan sushi dan makanan yg aneh-aneh. Ellina mengalah karena restoran jepang juga sangat ramai.
Kini mereka sedang menunggu makanan yg mereka pesan. Tawa dan canda pun mengisi saat ini. Tak lama pramusaji datang membawa makanan yg mereka pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu!
Teen FictionGadis cantik, manis, baik hati, ramah itulah deskripsi tentang sosok Rindu Asyifa Hadju. Saat ini dia kelas 2 SMA di salah satu sekolah favorite di Jakarta. Karena sifat Rindu yg begitu baik kepada semua orang, disekolah rindu sangat di idolakan ole...