44

2.9K 108 12
                                    

Happy Reading 😊😊😊

Semenjak bertemu adhel sifat angga menjadi berubah. Seminggu sebelum rindu ke amerika, angga selalu menghabiskan waktu bersama adhel.
Angga selalu mengacuhkan ajakan rindu untuk pergi bersama sebelum ia ke amerika dengan alasan karena ia jarang bertemu adhel.

Karena sifat angga seperti itu membuat rindu menjadi posesif. Rindu selalu menanyai angga sedang dimana dan dengan siapa. Kadang dia juga minta video call jika angga pergi.

Angga 💞

Kamu dimana ??

Dirumah

Jalan yuk. Aku mau nonton

Lg mager

Yah. Yaudah deh :(
(Read)

Padahal rindu kangen sama angga karena sudah seminggu ia tidak bertemu. Akhirnya ia meminta ellina untuk menemani ke bioskop. Dan untung nya ellina mau dan tidak ada janjian dengan bryan.

Rindu memberanikan untuk membawa mobil nya ke rumah ellina.
Sampai didepan rumah ellina ia memencet bel rumah lalu keluarlah ellina nya.

"Wedeh tumben bawa mobil"ucap ellina lalu masuk ke dalam mobil

"Tumben ga jalan sama bryan?"tanya rindu

"Doi lagi liburan sama keluarga nya. Nah lo kenapa ga sama angga ??"

"Doi mager"ucap rindu lesu

Sampai di mall. Mereka membeli tiket dan langsung masuk karena pintu teater nya sudah dibuka.

Baru rindu duduk, sebelah kanan nya mencolek lengan rindu. Rindu lalu menoleh.

"Sevano ?"ucap rindu

Sevano hanya tersenyum. Ellina yg mendengar nama sevano langsung menengok.

"Vanoooo"teriak ellina

"Shut up ell"ucap sevano

Setelah itu ellina menukar tempat duduk. Ellina menjadi disamping sevano. Padahal disamping sevano ada pacarnya, tapi ellina cuek saja.

Setelah nonton, rindu dan ellina keluar bioskop untuk makan bareng dengan sevano dan pacar nya sevano yg baik dan ramah. Mereka lalu ngobrol sambil sesekali tertawa.

"Lo kok ga sama angga ?"tanya sevano

"Lagi mager dia katanya"ucap rindu

"Eh btw lu masih balapan gitu van ??"tanya ellina

"Engga. Ga boleh sama doi"ucap sevano sambil melirik tias si pacar nya

Selesai makan, sevano dan tias pamit pulang karena mereka sudah daritadi di mall itu. Rindu dan ellina melanjutkan untuk shopping.

Disaat mereka hendak masuk ke dalam sebuah toko sepatu bermerk, rindu melihat sosok angga bersama adhelia sedang berjalan menuju salon. Angga merangkul adhel sembari mereka tertawa senang.

Aku Rindu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang