7

36.5K 3.4K 543
                                    

.
.
.

"Mingyu."

"Gyu..."

Wonwoo menepuk pipi Mingyu yang tidak juga bangun sedari tadi. Dia sudah membangunkan Mingyu dari 15 menit yang lalu tapi dia masih juga belum bangun. Salah sendiri tidur larut karna menonton film.

"Kim Mingyu bangun! aku capek ah terserah kalo masih mau tidur." Wonwoo baru saja mau beranjak tetapi tangannya ditahan, Mingyu menahan tangannya tapi dengan mata yang masih menutup.

"Bangun. Udah jam berapa ini." kata Wonwoo.

Mingyu enggan membuka matanya, dia malah memajukan bibirnya seperti minta dicium. Wonwoo mengernyit tapi sedetik kemudian dia tersenyum gemas. Mingyu sangat lucu menurutnya.

Wonwoo menempelkan dua jarinya kebibir Mingyu. Tapi bukannya membuka mata Mingyu justru berdecak sebal. Wonwoo menahan tawanya.

"Ayo bangun." Mingyu menggeleng.

Wonwoo berdecak, dia mendekatkan wajahnya. Mengecup bibir Mingyu sekali dan mata itu langsung terbuka memperlihatkan iris gelapnya. Senyuman lucu dengan taring yang mengintip dari celah bibirnya, kesukaan Wonwoo.

"Mandi sana." kata Wonwoo menarik tangan Mingyu.

"Hari minggu Wonu, malas." Mingyu berniat kembali tidur tetapi langsung ditahan Wonwoo.

"Mandi nanti Wonu kasih cium lagi." Mingyu langsung beranjak dari ranjang, mengambil handuk lalu melesat kekamar mandi.

Wonwoo terkekeh melihat kelakuan Mingyu.

🌻

Hari Minggu ini Wonwoo kebagian disuruh menjaga rumah sekaligus mengurus bayi besarnya. Mama nya dan Jungkook sedang pergi kerumah sakit tempat papa nya bekerja. Katanya mau ikut amal donor darah, biarkan saja mereka.

Siang ini cuaca lumayan dingin karna diluar sedang turun hujan. Mereka tadinya sedang bermalas-malasan diruang tengah. Membiarkan tv yang menonton mereka.

"Nghh..."

Iya, tadinya mereka memang sedang bermalas-malasan. Tapi Mingyu tiba-tiba menciumnya dibibir. Membawanya kedalam pagutan dalam dan basah.

Hampir 10 menit mereka berpagutan, Wonwoo meremat bisep Mingyu memberitau kalau dia mulai susah bernapas. Mingyu melepaskan tautan mereka dan Wonwoo langsung mengambil napas dengan rakus. Posisi mereka begitu intim karna Wonwoo duduk diatas paha Mingyu dengan kaki yang melingkar memeluk pinggangnya.

Setelah kejadian beberapa Minggu lalu, dimana Wonwoo memblowjob Mingyu. Sejak saat itu sifat Mingyu sedikit berubah. Maksudnya dia jadi lebih sering minta hal aneh seperti tadi pagi dan kemampuan ciumannya sangat wow.

Mingyu menjadi seorang good kisser tapi diluar itu dia tetap pada sifat polosnya. Entah dari mana dia belajar ciuman gaya perancis yang melibatkan lidah. Wonwoo juga tidak tau, tapi sepertinya teman-temannya disekolah yang meracuni otak polos Mingyunya.

Cup

Kecupan kecil dipipi kanannya menyadarkan Wonwoo.

"Kenapa melamun." Wonwoo menatap wajah Mingyu, bibirnya sedikit bengkak.

"Tidak." Wonwoo tersenyum mengusap pipi Mingyu.

Mingyu mengusak wajahnya didada Wonwoo, memeluk tubuh yang lebih kecil dengan erat. Ia kembali pada mode polosnya, Wonwoo jadi gemas sendiri. Ia memeluk kepala Mingyu, menciumi pucuk kepalanya. Membiarkan bayi besarnya ini mendusal didadanya.

🌻

"Kak, bangun."

Jungkook menepuk tangan Wonwoo berkali-kali. Akhirnya dia menggeliat, membuka matanya perlahan. Dia melihat Jungkook yang tersenyum aneh padanya. Ia melihat sekeliling, ada papa dan mamanya.

My Giant Baby ✔ | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang