Author pov :
Seorang gadis mungil dan cantik , dengan mata bulat nya beriris coklat , rambut coklat panjang dan bergelombang , serta bibir berbentuk hatinya , menambahkan kesan sangat mendalam saat ia tersenyum. Bak malaikat tak bersayap .
Prok prok prok
Riuh tepuk tangan pun memeriahkan selesainya presentasi yang dibawakan gadis cantik bernama Do KyungSoo . Kyungsoo baru saja menyelesaikan presentasinya tentang project launching koleksi sepatu terbarunya yang akan dirilisnya tahun depan . Do Kyungsoo adalah seorang perancang sepatu sekaligus pemilik perusahaan produksi sepatu yaitu EXO.Do .
Walau terlahir dari keluarga kaya tapi tak membuatnya menjadi sosok tuan putri manja dan cengeng yang hanya bisa menghamburkan uang orang tuanya . Do Kyungsoo merupakan seorang putri tunggal dari Pasangan Do Siwon dan Im Yoona . Do Siwon adalah pemilik perusahaan Universe Corps dan Im Yoonna adalah mantan seorang aktris terkenal .
Kyungsoo memang putri tunggal tapi bukan anak tunggal . Kyungsoo memiliki seorang kakak laki2 bernama Do Joon Myeon (28 tahun) alias Suho . Suho yang membantu Ayahnya mengelola perusahaannya .
Kyungsoo merintis perusahaannya sendiri dari nol . Sudah 3 tahun ini Kyungsoo sudah bergelut didunia bisnis . Bahkan rancangan sepatunya pun sudah terkenal sampai mancanegara dan sudah banyak sekali model papan atas dan aktris yang menggunakan sepatu hasil desainnya .
Walaupun masih berusia 26 tahun kyungsoo sudah mahir dalam dunia bisnis , bahkan ia sudah menyelesaikan S2 nya di Oxford University di bidang bisnis dan management .
Saat di bangku JHS dan SHS , kyungsoo bisa menyelesaikannya dalam 4 tahun karna program akselerasi .Untuk urusan cinta , Kyungsoo memiliki seorang kekasih bernama Kim Jong In alias Kai yang merupakan seorang dancer dan model . Mereka sudah berpacaran selama 2 tahun .
Layaknya pasangan lain , mereka juga mengalami pasang surut dalam hubungan ..
.
.
.
.#Koleksi sepatu rancangan Kyungsoo yang menjadi bahan presentasi di depan para investor dan staff perusahaan
( Anggap aja itu sepatu buatan kyungsoo ya EXO.Do )
Please vomentnya ya guys 😊 semoga suka !
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy VS Hubby [ END ]
FanfictionTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa wanita karir , secantik dan seceras kyungsoo akan mengalami kisah cinta rumit yang menyedihkan , terjebak pernikahan kontrak dan tiba tiba menghilang . Apakah kyungsoo dan chanyeol akan bertemu kembali ?