Suka gak sih sama cerita ini ?
Mau dilanjutin gak ceritanya ?
Kalau emang suka dan pengen dilanjutin please angkat jempolnya ?
Mana suaranya twillers ???
.
.
.
.
.
.Author pov :
2 hari setelah pertemuan kyungsoo dan chanyeol di rumah sakit
Kini keluarga Do sedang menikmati sarapan paginya seperti biasa . Tentunya dengan formasi lengkap , Tuan dan Nyonya Do , suho dan juga kyungsoo . Sesekali mereka tertawa bercanda .
Namun kali ini agak berbeda . Kyungsoo yang biasanya periang dan bawel , kini dia lebih diam dan tak banyak bicara . Kyungsoo hanya mengutak atik makanannya dengan malas . Tuan dan nyonya Do pun saling bertukar pandang melihat sesuatu yang berbeda dari putrinya .
" Kyung , apa kau baik baik saja sayang ? " , tanya tuan Do .
" Kyung baik baik saja daddy ! "
" Tapi wajahmu terlihat sedikit pucat sayang ! " , Ny.Do menimpali .
" Kyung gak a.... Hoek hoek ! " , kyungsoo menutup mulutnya dan berlari menuju toilet yang ada disebelah dapur .
Tuan dan Ny. Do beserta Suho saling bertukar pandang . Ny Do pun langsung berlari menghampiri kyungsoo yang sedang mengeluarkan isi perutnya yang berupa cairan kental kekuningan .
" Kyung gwaenchana ? " , ucap yoonna sembari mengelus punggung kyungsoo .
" Hoeekk hoeekk " , kyungsoo mencuci mulutnya dengan air keran .
" Gwaenchana mom , mungkin kyung hanya sedang masuk angin ! " , ucapnya sambil membasuh wajahnya .
" Apa perlu mommy antar ke dokter ? "
" Tidak perlu mom , nanti juga akan hilang sendiri ! "
" Tapi nanti kalo semakin parah kita ke dokter ya ! "
" Iya mom ! "
.
.
.
.
.Kyungsoo side :
Siang yang cerah ini tengah berlangsung presentasi tentang kemajuan project terbaru kyungsoo . Tapi tak seperti biasanya . Presentasi yang biasanya berlangsung hikmad , kini banyak dari anggota staff dan beberapa pimpinan departemen sedang asyik berkasak kusuk tanpa memperhatikan presentasi yang dibawakan .
Semuanya sedang asik dengan ponsel masing masing , sambil berbisik bisik dengan orang yang duduk disebelah mereka . Ada juga yang berbisik sambil melihat ke arah kyungsoo . Mereka terus saja sibuk melihat update terbaru di berita online maupun sosial media . Kyungsoo yang merasa diperhatikan dengan tatapan aneh , sedikit terusik .
" Sajjangnim !" , panggil luhan pada kyungsoo yang sedang duduk di tengah , diapit oleh 2 barisan pegawainya .
Sementara luhan berada di sisi samping sebelah kanannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy VS Hubby [ END ]
FanfictionTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa wanita karir , secantik dan seceras kyungsoo akan mengalami kisah cinta rumit yang menyedihkan , terjebak pernikahan kontrak dan tiba tiba menghilang . Apakah kyungsoo dan chanyeol akan bertemu kembali ?