part 24

3.8K 506 71
                                    

Pernikahan itu adalah menyatukan dua insan , bukan memisahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pernikahan itu adalah menyatukan dua insan , bukan memisahkan . Lalu untuk apa orang menikah jika kemudian mereka akan berpisah . Walaupun pernikahan yang berlandaskan cinta sekalipun , bisa bercerai pada akhirnya . Apalagi jika pernikahan yang tanpa didasari cinta . Akan jadi apa ujungnya ? Menikah itu karena cinta , tapi kalau bercerai karena cinta ? Akan jadi apa kisahnya ?

Bicara tentang cinta , apasih defenisi cinta ?
Cinta itu memiliki banyak arti
Merelakan kebahagiaanNya , itu cinta
Mengorbankan segalanya demi dia , itu cinta
Berjuang untuk mendapatkanNya , itu juga cinta

Lantas , cinta kyungsoo terhadap chanyeol itu yang bagaimana ?

Kyungsoo itu cuma wanita biasa , dia bukan wonder woman ataupun black widow . Tak ada kekuatan super dalam dirinya . Jadi , wajar kan kyungsoo menangis ? Wajarkan kalau kyungsoo merasa lemah ? Wajarkan kalau kyungsoo ingin dicintai ? Tapi apalah daya , jika cintanya justru menjadi sumber kelemahannya . Kyungsoo lebih memilih mengalah untuk melindunginya . Tapi bukan berarti dia kalah .

Kyungsoo menangis tanpa suara diatas ranjangnya . Sambil terus memandang satu satunya foto yang dia bawa dari seoul . Foto pernikahannya dengan chanyeol . Seberapa keras pun ia mencoba untuk menghapus memori tentangnya semakin jelas diingatannya . Chanyeol akan segera bertunangan lagi . Seseorang mengirimkan undangannya ke rumah yang sekarang ia tinggali .

" Chanyeol , aku hanya ingin kau bahagia "

Krriieetttt

Pintu terbuka . Cepat cepat ia menghapus air matanya dan segera mendudukkan dirinya di ranjang. Ternyata nenek jin seok yang datang membawa nampan berisi makanan . Nenek jin seok meletakkan nampannya di atas nakas lalu duduk di tepi ranjang menghadap kyungsoo .

" Kau harus makan nak , lihat badanmu sekarang menyusut ! Apa menangis membuatmu kenyang ? "

" Tapi aku tidak lapar nek ! "

Tolaknya dengan nada halus dengan bibir yang terpaksa dibuat tersenyum .

Nenek jin seok mengelus surai rambut kyungsoo yang lembut namum sedikit kusam . Wanita ini melupakan merawat diri semenjak pisah dari sang suami .

" Kau tak ingin mencoba untuk menemuinya ? Nenek tau kau sangat merindukannya "

Tentu saja nenek seok jin tau . Kyungsoo selalu menangis sebelum tidur sambil memeluk foto pernikahannya dengan chanyeol . Dan membuatnya terlelap setelah ia lelah menangis .

" Tidak nek , itu hanya akan membuatnya semakin menderita ! Aku tidak pantas untuk merindukannya "

Bohong kalau kyungsoo tidak merindukan chanyeol . Bohong kalau kyungsoo tidak ingin segera menemui chanyeol . Tapi kyungsoo bisa apa ?

" Apa mereka masih mengancammu ? "

Huuuhh

Kyungsoo mengambil nafas dalam . Lelah . Tentu saja ia lelah . Siapa yang tidak lelah jika kau harus dipaksa untuk bercerai dari suamimu yang justru kau cintai setelah berpisah .

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang