Specially for all my lovely twillersNote : tonton setiap mulmed yang ada ya chingu , biar makin meresep pas bacanya 😂
_______________________________________
Chanyeol pov :
Aku terduduk di lantai . Menangis sejadi jadinya . Mengingat perbuatanku yang begitu memalukan sehingga membuat kyungsoo lagi lagi terluka dan berakhir di rumah sakit . Aku memang pria brengsek . Bahkan aku tidak pantas disebut pria. Bahkan eomma sangat kecewa padaku dan menamparku di depan keluarga kyungsoo . Appa bahkan diam dan tak ingin menatapku . Aku yakin appa juga kecewa padaku .Aku memandang nanar botol minuman di genggamanku . Entah sudah berapa botol yang ku minum namun tak juga membuatku mabuk . Aku mengusap kasar air mataku yang tak berhenti menetes .
Aku sangat ingin bertemu dengannya , aku merindukannya . Kyungsoo maafkan aku .....
Ceklek
Aku melirik sekilas pintu ruanganku yang terbuka . Aku saat ini memang berada di kantor , aku terlalu pengecut untuk pulang sendiri kerumah ataupun kerumah orang tuaku . Aku hanya menghabiskan 6 botol vodka sendirian di lantai ini sambil menyender ke dinding kaca yang menghadap ke arah luar .
Seseorang berjalan mendekat menghampiriku dan berjongkok di depanku .
" Presdir anda baik baik saja ? "
Aku mengangkat kepalaku dan menatap minseok hyung sebentar , lalu aku menunduk lagi .
" Bagaimana mungkin aku baik baik saja jika istriku berada dirumah sakit saat ini "
Lirihku sendu menatap keluar dinding kaca transparan , hanya sekedar melihat lalu lintas yang hiruk pikuk .
" Aku sudah mendapatkan sedikit informasi tentang nyonya kyungsoo saat ini ! "
Aku melihat minseok hyung menyerahkan sebuah amplop coklat berukuran sedang padaku . Aku menerima amplop coklat berlabel khas rumah sakit itu lalu membukanya . Dahiku berkerut saat membaca hasil pemeriksaan laboratorium kyungsoo .
" Misoprostol ? Apa maksud semua ini ? "
Aku melihat raut wajah minseok hyung yang berubah menjadi tegang . Dia menghela nafasnya sebentar .
" Sebelum aku mengatakannya apa boleh aku berbicara informal padamu ?? "
Aku mengangguk samar .
" Semua orang mengira istrimu benar benar hamil, dan ku pikir ada seseorang yang membencimu ataupun membenci kyungsoo hingga mereka berniat membuat kyungsoo keguguran dengan menggunakan misoprostol ! Apa kau ingat chan apa saja yang di makan ataupun diminum kyungsoo sebelum acara digelar ? "
Aku mencoba menajamkan ingatanku beberapa waktu lalu . Seingatku kyungsoo makan masakannya sendiri , lalu saat perutnya kram lagi aku hanya memberinya obat penghilang rasa sakit .
" Tidak ada sesuatu yang aneh hyung saat kami masih berada dirumah ! "
Jawabku seadanya . Lalu minseok hyung menepuk bahuku .
" Baiklah kalau begitu aku akan mencari tau lagi , setelah kudapatkan informasi aku akan segera memberitahukannya padamu "
" Hemm ! "
Setelah itu minseok hyung berdiri dan hendak berjalan keluar . Namun tiba tiba langkahnya terhenti lalu dia berbalik badan dan menatapku .
" Aku rasa aku harus memberitahumu sesuatu , 2 hari yang lalu aku melihat jenny bertemu dengan kai ! Bukankah itu terlihat mencurigakan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy VS Hubby [ END ]
FanfictionTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa wanita karir , secantik dan seceras kyungsoo akan mengalami kisah cinta rumit yang menyedihkan , terjebak pernikahan kontrak dan tiba tiba menghilang . Apakah kyungsoo dan chanyeol akan bertemu kembali ?