*Maaf kalo disini twilly mungkin menggunakan bahasa baku dan tak baku . Aku harap kalian suka 😊
Author pov :
Jet yang dinaiki Chansoo baru saja mendarat di Incheon . Sejak kedatangan jennie di caledonia , membuat chanyeol dan kyungsoo sering kali bertengkar . Sepanjang perjalanan di udara mereka masih saling diam . Kyungsoo kesal karena chanyeol melarangnya berjalan jalan dengan sehun , sementara chanyeol sendiri asik dengan jennie . Chanyeol yang egois , membuat kyungsoo mendiamkannya . Kedatangan mereka disambut oleh beberapa petugas yang siap mengawal mereka . Honeymoon mereka menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen . Pernikahan mereka yang di gelar sederhana dan tertutup membuat netizen ingin mengetahui kehidupan mereka setelah pernikahan . Sehingga para awak media ingin meliput sweet moment mereka .
Awalnya kyungsoo menghindari skinship dengan chanyeol karena ia masih kesal . Tapi apa boleh buat , dia harus menjalankan perannya sebagai Queen of LOEY company aka Nyonya muda keluarga Park .
" Sooya , lihat disana banyak wartawan , gak mungkin kan kita diem dieman kayak gini ! "Bisik chanyeol yang masih memperhatikan para wartawan yang sudah berjejer dengan kamera di tangan mereka .
" Bodo amat !! "
Jawab kyungsoo ketus . Tapi chanyeol justru menggenggam tangan kyungsoo dengan lembut . Kyungsoo memutar bola matanya malas melihat tingkah chanyeol yang sok manis di depan kamera . Untung saja kyungsoo memakai masker , jadi orang lain tak bisa melihat ekspresi kesalnya saat ini .
Kyungsoo pov :
Kalau bukan karena banyak orang yang melihat aku takkan mau berpegangan tangan dengannya . Cihh dasar jerapah labil . Pandai sekali dia berpura pura . Ahh ya ampun aku sudah tidak sabar untuk cepat sampai ke apartemen dan menghentikan sandiwara menjijikkan ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy VS Hubby [ END ]
FanfictionTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa wanita karir , secantik dan seceras kyungsoo akan mengalami kisah cinta rumit yang menyedihkan , terjebak pernikahan kontrak dan tiba tiba menghilang . Apakah kyungsoo dan chanyeol akan bertemu kembali ?