part 2

5.2K 703 59
                                    

Kyungsoo tak dapat membendung air matanya lagi . Dia menangis sejadi jadinya melihat Kai yang sedang melakukan kegiatan panas diatas ranjang bersama wanita lain . Ditutupnya wajah sedihnya dengan kedua telapak tangannya sambil terus menangis .
.
.
.

Pranggg

Terdengar suara seperti kaca pecah dari kamar mandi . Kyungsoo beranjak dari duduknya dan menuju kamar mandi . Dilihatnya namja itu sedang menghadap cermin yang pecah dan tangan kanannya yang meneteskan banyak darah .
Tatapan matanya nyalang , seperti hewan buas yang ingin  menerkam mangsanya .

" Apa yang kau lakukan ? " , teriak kyungsoo .

" Aku akan habisi keparat dan jalang itu ! " , jawabnya sinis . Namja itu pun keluar dari kamar hotel dan berdiri tepat di kamar unit 1484 . Kyungsoo pun mengikutinya dari belakang .

ting tong
ting tong

Aktifitas panas pun terhenti seketika di kamar itu .

" owwhh shit , mengganggu kesenanganku saja ! " , jawab kai kesal sambil mengeluarkan juniornya dari liang vagina sang wanita .

" Sudahlah baby , kita bisa melanjutkannya sampai pagi tanda jeda ! " , sambil mengusak rambut kai dan tersenyum ala cabe cabean .

chup

" Kau benar2 menggairahkan baby ! " , Kai pun beranjak dari ranjang dan mengambil bathrobe lalu memakainya asal .

Berjalan menghampiri pintu lalu membukanya .

Ceklek

BUGH

Sebuah tinju mendarat di pipi kiri Kai membuatnya terhuyung ke kanan . Dilihatnya darah dari sudut bibirnya membuatnya menggerang marah dan ingin membalas pukulan . Namun si namja jangkung itu berhasil mengelak dan mendorong tubuh Kai ke bawah tepat di hadapan Kyungsoo .

Betapa terkejutnya Kai melihat Kyungsoo yang menangis dihadapannya .

" Kyung ! " , ucapnya lirih menatap tak percaya melihat kyungsoo berdiri dihadapannya .

Kai perlahan mendekat ke arah kyungsoo .

" Jangan mendekat ! " , teriak kyungsoo .

Wanita partner sex Kai itupun meraih bathrobenya dan menghampiri keributan itu .

Sedetik kemudian dia terkejut melihat sosok yang dikenalnya berdiri dekat pintu , kemudian pandangannya dialihkan ke arah Kai dan seorang gadis yang menangis dihadapan Kai .

" Chan....yeol ! Bagaimana bisa kau ada disini ? " , ucapnya terbata .

" Segitu bodohnya kau hingga tak tau kau sedang bercinta di hotel milik keluargaku ! " , ucapnya remeh .

" Aku ,,,, aku bisa jelaskan semuanya chan ! Ini,,, ini tidak seperti yang kau lihat ! " , ucapnya menarik lengan si namja yang ternyata bernama Park Chanyeol .

" Cihh,,,, aku tidak bodoh baek ! " , jawabnya dengan senyum meremehkan .

" Maafkan aku chan , aku khilaf ! " , sambil memeluk chanyeol .

" Enyahlah dari hadapanku perempuan jalang ! Terimakasih sudah menyadarkan ku " , chanyeol melepaskan pelukannya dan menghempaskan wanita yang ternyata bernama baekhyun hingga terjatuh ke lantai.

.
.
.
.

" Aku bisa jelaskan semuanya kyung ! Tolong dengarkan aku ! "

" Apa lagi yang ingin kau katakan Kai , semuanya sudah jelas ! Kau pembohong ! Jangan pernah menemui atau menghubungiku lagi . Mulai detik ini diantara kita tidak ada hubungan apa2 ! Kita PUTUS kai ! Selama ini aku selalu mempercayaimu , aku selalu mengerti dirimu , selama ini aku selalu memaafkan kesalahanmu Kai , tapi tidak lagi sekarang . Inilah batas kesanggupan ku Kai . " , air mata pun membanjiri wajah cantik kyungsoo . Mata nya mulai sembab akibat tangisannya . Perih rasanya karena kekasihnya sudah mengkhianati kepercayaannya.

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang