part 12

4.6K 699 129
                                    

Tanpa disadari dari kejauhan seseorang tak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka . Ia hanya menatap sendu kedua pria itu dengan tatapan kecewa .

" Apa yang kau harapkan ? Bahkan sejak awal kau tak pernah ada dihatinya ! "

_______________________________________

Setelah dua hari di rawat dirumah sakit kyungsoo berkeras ingin pulang dengan alasan bosan dan juga ia merasa sudah baikan .

Disela sela kesibukannya , chanyeol masih saja menyempatkan untuk menemui jennie . Bahkan saat kyungsoo pulang dari rumah sakit , chanyeol tak menemani kyungsoo dengan alasan sibuk di kantor . Sepertinya chanyeol sudah termakan cinta butanya pada jennie .

Hari ini kyungsoo memutuskan untuk menemui chanyeol di kantornya . Pihak resepsionis seperti mencegahnya untuk masuk , namun kyungsoo tetap memaksa . Akhirnya pihak resepsionis mengalah dan membiarkan kyungsoo masuk . Walaupun terlihat dari raut wajah mereka terlihat sangat tegang .

Kyungsoo sedikit terkejut melihat pemandangan yang dilihatnya diruangan chanyeol . Pantas saja resepsionis enggan memberinya ijin masuk dengan alasan chanyeol sedang rapat penting . Ternyata saat ini seorang gadis sedang terduduk di pangkuan chanyeol . Kyungsoo menetralkan ekspresinya seolah ia tidak terkejut . Justru yang merasa dikejutkan adalah chanyeol .

" Kyungsoo......" . Chanyeol

" Maaf telah mengganggu acara lovey dovey mu tuan park ! "

" Aku perlu berbicara BERDUA denganmu sekarang "

Ucap kyungsoo sambil menatap tajam jennie . Tapi jennie dengan wajah tanpa dosanya menyeringai tak bergeming dari pangkuan chanyeol .

Chanyeol menggeser jennie agar pindah dari pangkuannya . Mengkode pada jennie bahwa saat ini ia sedang ada urusan dengan kyungsoo . Jennie pun keluar dari ruangan chanyeol , dan bersmirk ria tepat di depan wajah kyungsoo . Namun kyungsoo terlihat santai dan mengacuhkan jennie .

Chanyeol mempersilahkan kyungsoo duduk . Kyungsoo mendaratkan bokong sintalnya di sofa yang berhadapan dengan chanyeol .

" Aku tidak suka berbasa basi jadi aku akan katakan langsung pada intinya "

Chanyeol menegakkan badannya dan menatap serius kyungsoo .

" Dari awal sudah jelas bahwa diantara kita tidak memiliki  hubungan apapun , kedekatan kita waktu itu mungkin hanya sebuah kebodohanku , aku sudah membujuk kedua orangtuaku untuk menunda pernikahan ini dan mereka setuju , aku tau kau sekarang sedang menjalin hubungan dengan wanita itu kan ? "

Deg

Chanyeol gugup , dari awal ia memang tidak memiliki perasaan apapun pada kyungsoo tapi bukan berarti momen singkat yang mereka lalui bersama bisa dilupakan begitu saja . Katakanlah chanyeol egois . Tapi ia juga merasa sedikit bersalah pada kyungsoo .

" Apa sehun yang memberitahumu ? "

Selidik chanyeol , yang kini terlintas di benaknya bahwa selain dia dan minseok , sehunlah yang mengetahui segala rahasianya .

" Hahaha ,,,,,, "

Kyungsoo tertawa renyah lalu dia menetralkan lagi ekspresinya .

" Bagaimana bisa kau mencurigai sehun , dia adalah pria yang baik , bahkan sangat baik "

Hati chanyeol sedikit memanas mendengar kyungsoo yang memuji sehun secara langsung .

" Tidak penting aku tau darimana , bahkan kalau awalnya aku tidak tau pun pemandangan tadi sudah membuktikan semuanya , aku bukan wanita bodoh park ! Aku tidak bermaksud untuk menghalangi hubunganmu dengan wanita itu , tapi aku akan melanjutkan pernikahan ini karena orang tuaku sudah terlanjur berharap atas ucapanmu waktu itu , kau tau kan kondisi daddy ku sedang tidak baik saat ini , aku tak ingin mengecewakannya  "

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang