part 11

4.2K 611 70
                                    

Author hanyalah manusia biasa , jadi kalau ada kesalahan author minta maaf ya 😊

Semoga kalian masih mau ngikutin cerita abal abal ini 😀

Terimakasih buat twillers yang udah bersedia menunggu kelanjutan cerita ini 😁

_______________________________________

Kyungsoo bangkit dari duduknya ia lalu mengambil tas jinjingnya dan hendak pergi meninggalkan tempat itu . Berhadapan dengan jalang itu membuat kepalanya pusing . Membuang waktu saja pikirnya .
Tapi langkahnya terhenti ,

BRUK

" Aarrgghhh "

Baekhyun mendorong kyungsoo sekuat tenaganya hingga membentur meja dengan kerasnya . Bahu kiri kyungsoo lebih dulu menabrak pinggiran meja karena dorongan baekhyun . Saat meja terjatuh dengan posisi miring , kepala kyungsoo terbentur lantai .

" Rasakan ! Semoga saja bayimu dan kau mati "

Umpat baekhyun dengan senyum penuh kemenangan .

" KYUNGSOO !!!!!!!!!! "

Tak disangka sangka ternyata sehun baru saja memasuki cafe yang sama dan mendapati kyungsoo yang sudah terduduk di bawah meja dengan pandangan yang mulai kabur .

" Apa yang kau lakukan padanya ? "

Ucap sehun dengan mata berapi api . Baekhyun tak menjawab, ia malah meninggalkan sehun dan kyungsoo .

" Kyung , apa kau bisa mendengarku ?? "

Sehun memangku kyungsoo di pahanya lalu menepuk pelan pipi chubby kyungsoo .

Dengan kesadaran yang menipis kyungsoo mengeluarkan suaranya dengan sangat pelan .

" se ... Sehun ? "

Kyungsoo merasakan remuk diseluruh tubuhnya hingga akhirnya kyungsoo tak sadarkan diri .

Dengan tergesa gesa sehun membawa kyungsoo ke rumah sakit . Ia sangat khawatir . Ia merasakan debaran aneh di dadanya .

Kenapa rasanya sesakit ini melihatmu terluka ? . Sehun

Sehun melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi . Fikirannya terlalu kalut dengan kondisi kyungsoo saat ini .

.
.
.
.
.
.

" Bagaimana keadaan putriku dokter ? "

Tanya yoona pada dokter yang baru saja selesai memeriksa kyungsoo .

" Sejauh ini tidak ada yang perlu di khawatirkan , hanya luka ringan di kepalanya karena benturan , namun bahu kirinya mengalami dislokasi jadi butuh waktu beberapa minggu untuk benar benar pulih "

" Kami sudah melakukan reposisi pada sendi bahunya dan memberi penyangga bahu untuk imobilisasi pada tulangnya , tapi pasien tetap harus dirawat selama beberapa hari disini supaya kami bisa mengetahui perkembangannya ."

" Tentu saja dokter , silahkan lakukan yang terbaik untuk putri kami ! " . Do siwon

" Apa sekarang kami boleh melihatnya dok ? " . Park yuri

" Tentu saja , tapi setelah pasien dipindahkan keruang rawat "

Semuanya sudah berkumpul di ruang vvip tempat kyungsoo dirawat . Ada orang tua kyungsoo , suho , eomma chanyeol dan juga sehun .

" Terimakasih ya sehun sudah menyelamatkan kyungsoo kami " , ucap do yoona yang kini sedang duduk disamping bed kyungsoo sambil memegang tangannya .

" Tidak masalah nyonya , sudah kewajibanku menolong sesama ! "

" Jangan panggil nyonya , panggil saja imo seperti kau memanggil yuri eomma chanyeol ! "

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang