Author pov :
Grep" Kau membuatku khawatir "
Entah mendapat keberanian mana sehingga sehun langsung memeluk kyungsoo . Kyungsoo pun hanya bisa pasrah melihat sikap sehun yang begitu mendadak . Sehun memeluknya dengan sangat posesif . Nampak jelas mimik kekhawatiran di wajahnya .
" Apa yang kamu lakukan disini hemm ? Kamu tau aku mencarimu kesana kemari seperti orang gila ! "
Ucap sehun sambil melepaskan pelukannya pada kyungsoo . Namun dia memegang kedua bahu kyungsoo dengan wajah sendu .
" Tapi kamu gak gila beneran kan ? "
Kyungsoo tersenyum sehingga terlihat jelas bentuk hati dari bibirnya .
" Aku serius , kenapa kamu malah bercanda ??? Kamu tau aku sangat khawatir !! "
Tanpa sadar sehun sudah membahasakan aku dan kamu pada kyungsoo .
" Aku sudah besar sehun , maaf ya membuatmu khawatir ! "
Kyungsoo menggenggam tangan sehun . Dan sehun mulai gugup saat ini .
" Tadi aku gak sengaja liat ada anak kecil bawa boneka pororo , aku kira dia dapet dari toko souvenir ehh ternyata pas aku keliling nyarinya bonekanya berasal dari mesin ini ! "
Ucapnya dengan wajah polos tanpa dosa .
Sehun menahan senyumnya mendengar penjelasan kyungsoo yang terdengar sedikit kekanakan tapi menggemaskan baginya .
" Ya ampun , kenapa gak bilang sama aku kalau kamu mau boneka pororonya , kan kita bisa cari sama sama ! "
Sehun mengusak rambut kyungsoo gemas dan menarik kyungsoo mendekati mesin capit boneka .
" Maaf ya , aku terlalu bersemangat tadi jadi lupa kalau pergi sama kamu ! "
" Iya gak apa apa , tunggu sebentar ya aku masukin koinnya dulu "
Sehun memasukkan beberapa koin ke mesin itu lalu memencet dan menggeser tombolnya mengarah ke boneka incaran kyungsoo PORORO . Setelah dirasa bidikannya pas , sehun memencet tombolnya hingga capitnya jatuh ke bawah
Pluk
Sehun berhasil mencapit Pororo nya dan menggesernya untuk dijatuhkan di kotak kosong , lalu sehun mengambilnya dari bawah .
Sehun langsung memberikannya pada kyungsoo , kyungsoo dengan sangat antusias menerima boneka pororo ukuran sedang itu . Bahkan wajahnya berbinar binar seperti anak kecil . Membuat sehun gemas dan mencubit pipinya .
" Gomawo sehunnie "
Ucap kyungsoo dengan nada manja .
" Ayo kita makan , aku lapar ! "
Rengek kyungsoo . Lalu sehun menggandengnya posesif . Ia tak ingin kyungsoo menghilang lagi dari pandangannya . Mereka pun memutuskan untuk makan di restoran ayam goreng pedas . Ayam goreng pedas adalah salah satu makanan favorit kyungsoo dan ternyata sehun juga menyukainya .
Kyungsoo merasa nyaman berada di dekat sehun . Bahkan ia sudah tidak canggung lagi untuk melakukan aegyo di depan sehun .
_______________________________________
Chanyeol menikmati makan malam romantisnya bersama jennie di restoran yang berada di hotelnya . Chanyeol memesan ruangan khusus yang tertutup . Dari ruangan itu tampak pemandangan malam kota seoul yang gemerlap . Yang dihiasi lampu lampu kota dan juga gedung gedung mewah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy VS Hubby [ END ]
FanfictionTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa wanita karir , secantik dan seceras kyungsoo akan mengalami kisah cinta rumit yang menyedihkan , terjebak pernikahan kontrak dan tiba tiba menghilang . Apakah kyungsoo dan chanyeol akan bertemu kembali ?