part 10

5.3K 638 116
                                    


Makasih banget buat para twillers yang udah setia nungguin story yang abal abal ini , makasi juga buat para silent readers yang sekedar bacadan twillers yang udah mau vote story ini . 😊😄

Aku harap kalian masih mau baca cerita ini dan angkat jempol kalian buat voment .

Twilly tanpa twillers tuh kayak pena tanpa tinta , hanya pena kosong yang gak mampu untuk menulis
#apaansihaku

I hope u like it

Salam sayang dari twilly 😘

_______________________________________

Author pov :

Pasangan chansoo memang tidak pernah lepas dari pertengkaran . Chanyeol yang pervert selalu saja membuat kyungsoo kesal . Seperti pagi ini misalnya . Setelah tadi malam mereka menghabiskan malam tidur berdua di penthouse chanyeol , kali ini mereka kembali bertengkar karena chanyeol tak bisa diam dan terus menggoda kyungsoo akhirnya untuk yang ketiga kalinya junior chanyeol ditendang oleh kyungsoo karena chanyeol seenaknya saja mencuri morning kiss dari kyungsoo .

Kalau kalian lupa kenapa bisa 3 kali , biar twilly ingatin lagi . Pertama sewaktu chanyeol mencium kyungsoo di club the eve , kedua sewaktu chanyeol ngatain kyungsoo kayak anak sd ( part 8 bagian terakhir ) , dan ketiga pagi ini saat chanyeol mencuri morning kiss dari kyungsoo . Dan berakhir lah chanyeol yang terkapar di lantai dapur sambil memegang juniornya yang tak bersalah karna tingkat kemesuman chanyeol yang semakin tak bisa dikendalikan .

Akhirnya dengan sangat terpaksa dan sedikit merasa berdosa , kyungsoo membawa chanyeol ke rumah sakit untuk diperiksa . Biar bagaimanapun ITU adalah masa depan chanyeol .

" Bagaimana dok keadaan ITU saya ? "

Tanya chanyeol sambil menunjuk ke arah juniornya .

" Untuk sejauh ini tidak ada masalah ataupun efek samping , hanya luka dan memar kecil "

Jawab dokter .

Sedangkan kyungsoo hanya menunduk malu dengan pipi merona karena pembahasan yang sedikit vulgar menurutnya .

" Apa saya masih bisa punya anak dok ? "

Tanya chanyeol polos .

" Tentu saja anda masih bisa punya anak , hanya saja saran saya untuk nona Do agar sedikit berhati hati , karena kalau anda melakukannya terlalu bersemangat bisa bisa anda kehilangan aset berharga dari pasangan anda "

Mata kyungsoo membulat sampai mau keluar dari cangkangnya mendengar perkataan dokter , lalu dia menatap tajam chanyeol yang duduk disebelahnya . Sedangkan chanyeol hanya tersenyum penuh kemenangan melihat reaksi kyungsoo . Pasalnya chanyeol mengatakan pada dokter kalau ITU nya sakit karena kyungsoo yang terlalu bersemangat melakukan ITU , ya tau sendiri lah ya maksud dari ITU apa .

" Makanya sayang , lain kali jangan terlalu nakal mainnya "

Chanyeol lagi lagi mengaktifkan satansoo mode on . Padahal udah 3 kali , tapi masih belum jera juga . Dasara jerapah mesum .

Kyungsoo hanya diam tidak menanggapi , kalau dia meladeni tingkah chanyeol ia takut lepas kendali dan itu akan semakin menyusahkannya .

Setelah sesi konsultasi selesai , kyungsoo lebih memilih untuk meninggalkan chanyeol dibelakangnya . Tak perduli dengan teriakan chanyeol . Ia benar benar kesal setengah mati dengan chanyeol .

Kyungsoo menyetop taksi dan berlalu menuju pusat perbelanjaan di daerah gangnam tempat diadakannya fashion show untuk rancangan sepatunya . Luhan tadi menelpon kyungsoo memberitahukan ada masalah yang mendesak .

Enemy VS Hubby [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang