"ASTUTI BANGUN!" Suara berat Sehun memenuhi kamar pembantu yang ditempati Rose.
"Eumm" Rose mengeliat-geliatkan tubuhnya.
Sehun mendengus kesal melihat kelakuan Rose.
"Bangun woi" Ucap Sehun sekali lagi."5 menit lagi Eomma" Rose kembali memeluk bantal guling yang berada di sampingnya.
"Eh enak bener lo 5 menit lagi, panggil Eomma-Eomma lo kira gue Eomma lo. Bangun ngga lo, kalo ngga gue siram air nih" ancam Sehun.
Tidak ada respon dari Rose, Sehun menghela nafas dalam-dalam. Ia berlari menuju kamar mandi hanya untuk mengambil segayung air untuk disiramkan ke Rose.
"Rasain Lo, enak banget jadi pembantu bangunnya siang" Sehun menyiprat-yipratkan Air ke wajah Rose.
Rose sontak kaget dan langsung terbangun.
"Bocor" Rose mengucek-ucek matanya khas orang bangun tidur."Bocor-bocor, pala lo bocor" Ucap Sehun dengan nada kesal.
Rose menatap kearah Sehun yang sedang memicingkan matanya kearah Rose."Eh elo" ucap Rose santai seraya menguap.
Sehun membulatkan matanya, sekarang kesabarannya telah habis.
"CEPET BUATIN GUE SARAPAN! GUE MAU KERJA OI" teriakan Sehun tepat berada di telinga Rose.Mendengar teriakan Sehun, Rose pun bangkit lalu berlari seraya mengikat rambutnya yang berantakan karena sehabis bangun tidur.
"Gawat nih kalo dia marah" ucap Rose lirih. Rose mempercepat langkahnya agar cepat sampai di dapur.
Sesampainya didapur, Rose malah bingung sendiri.
'Mau masak apa gue, masak aja kagak pernah' Rose menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal."ASTUTI CEPETAN NAPA! GUE MAU KERJA" teriakan Sehun membuyarkan lamunan Rose.
"Masak apa aja lah yang penting dia ngga marah-marah lagi" Rose mengedarkan matanya mencari bahan makanan yang dapat ia masak. Rose membuka satu persatu buffet yang berada diatasnya. Untung saja Rose cukup tinggi untuk mencapai nya.
"Heran banget gue, rumah sebesar gini ngga ada satupun bahan makanan" Rose pun menemukan setumpukan Mie instan yang ditata rapi. Tanpa pikir lama Rose pun mengambil Mie instan goreng.
Rose mengambil panci teflon lalu diisinya air kemudian direbus diatas kompor gas.
tak lama kemudian Air yang direbusnya mendidih, lalu Rose memasukkan mie instan nya.
3 menit kemudian mie yang dimasak Rose matang.Rose pun meniriskan mie nya dan dimasukan kedalam piring yang sudah diberi bumbu-bumbu bawaan mie instan tersebut.
Rose berjalan dengan membawa mie goreng, mendekati Sehun yang sudah menunggu Rose dimeja makan.
"Lama amat , emang masak apa sih?" Ucap Sehun Sinis.
Rose menelan ludahnya susah payah, ia menaruh masakannya didepan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE [✔]
FanfictionRose gadis berusia 23 tahun. Cantik? Cantik banget malah mukanya itu loh ngademin. Pintar? Tentu. Tetapi nasibnya ngga secantik wajahnya. dia dijodohkan dengan pemuda berusia 17 tahun ganteng sih yang bakal dijodohin, tapi Rose nya ngga mau dan dia...