#31 Restu

1.1K 109 18
                                    

Part ini akan sedikit lebih panjang dari part yang sebelumnya.

Happy Reading


❇❇❇

"Rose, kamu cantik sekali dengan gaun itu nak" ucap Eomma Rose, menatap putrinya dengan tatapan bangga. Sedang kan Rose hanya tersenyum tipis, senyuman yang terlihat terpaksa ia lakukan.

Rose dan Eommanya sudah sejak tadi pagi berada di butik khusus baju dan gaun pengantin. Memilih dan memilah baju yang pantas di kenakan Rose dan Jinyoung di hari pernikahan mereka nanti.

"Tapi kayaknya terlalu simple model nya" Ucap Eomma Rose.

Rose menghela nafas frustasi, Ini adalah gaun ke sepuluh yang telah Rose coba. Sungguh Rose sudah sangat muak dengan gaun-gaun pengantin dan segala tetek bengek nya, rasa nya sekarang ingin sekali ia menghilang dari tempat ini.
"Udahlah Eomma yang ini aja" ucap Rose frustasi.

Eomma Rose terdiam, nampak menimbang-nimbang  lagi gaun yang dikenakan Rose sekarang.
"Okelah, gaun nya ngga terlalu buruk juga"

"Jadi sekarang kita bisa pulang?" tanya Rose nampak antusias.

"Bentar dong sayang, nunggu Jinyoung kesini. Coba Eomma telpon lagi" jawab Eomma Rose, seraya mengambil Handphone di dalam tas nya, lalu mencari kontak Jinyoung dan menelpon nya. Mungkin sudah ada 50 kali Eomma Rose melakukan hal yang sama.

Rose memutar bola matanya malas, punggung nya sudah sangat pegal berdiri dengan mengenakan gaun pengantin yang berat. "Udah lah Eomma, kayaknya Bae Jinyoung ngga bakal kesini"

"Ssttt, jangan berisik " intrupsi Eomma Rose.

'Nomor yang ada tuju tidak dapat di hubungi. Silahkan coba beberapa tahun lagi' Eomma Rose mendengus kesal ketika yang menjawab telpon nya bukan Bae Jinyoung melainkan operator.

"Gimana sih Bae Jinyoung, pernikahannya tinggal satu minggu lagi. Tapi di hubungi untuk fitting baju saja susah sekali"

"Kan udah aku bilang, Bae Jinyoung ngga bakal kesini"

"Ya udah kita pulang saja. Besok kesini lagi sama Jinyoung" ucapan Eommanya membuat Rose tersenyum senang.

'Akhirnya selesai juga penderitaan gue hari ini' Batin Rose senang.

⚛⚛⚛

Sehun kini tengah berada di dalam mobil bersama dengan Jinyoung, sepupunya. Mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju kerumah Rose, menggunakan mobil Ayah Jinyoung yang dikendarai oleh supir pribadinya. Sedangkan Jisoo, Jennie dan Lisa lebih memilih tak ikut, alasannya karena mereka tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan Jinyoung dan Sehun.

Setelah sebelumnya melakukan perbincangan yang panjang lebar dengan Jinyoung dan ketiga sahabat Rose, akhirnya Sehun memantapkan diri untuk meminta restu ke Appa Rose.

'Deg deg deg' Sehun merasakan jantungnya kini berdegub sangat kencang, ia terlihat sesekali menghela nafas panjang, dan memejamkan mata rapat-rapat, bahkan tangannya pun basah karena keringat. Tiba-tiba Sehun merasakan gugup yang luar biasa. Bagaimana tidak, hari ini Sehun akan meminta restu kepada appa nya Rose, untuk menikahi Putri satu-satu nya itu.

Jinyoung sesekali melirik ke arah Sehun yang duduk tepat di sampingnya, melihat tingkah Sehun yang gugup membuat Jinyoung terkekeh pelan.

"Gugup ya kak" Tanya Jinyoung, dibalas anggukan pelan oleh Sehun, tanda mengiyakan pertanyaan nya.

ESCAPE [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang