null

1K 180 111
                                    

Irene Kania Diandra, seorang mahasiswi cantik jurusan Pendidikan Bahasa di Unversitas ternama tengah menjalani masa PKLnya di salah satu sekolah yang sangat terkenal, SMA Rajawali.

Selama menjadi guru PKL disana, Irene bertemu dengan seorang siswa yang tingkahnya aneh, tidak pernah serius, suka bertindak semaunya, dan terkadang pintar, tidak terlalu bodoh juga. Tapi lumayan tampan juga kalau dilihat lebih teliti.

Soalnya kalau Irene mengajukan pertanyaan ke siswa itu, bukannya menjawab ia malah memberi kan rayuan ke gurunya itu dan membuat heboh satu kelas. Namun ujung-ujungnya dia akan jawab dan jawabannya juga benar meski ada salah sedikit.

"Menjadi seorang yang cerdas ataupun memiliki tampang rupawan tidak selamanya akan selalu membawa untung." - Irene Kania Diandra, 1991.


























Seongwoo Arjuna Raditya, salah seorang siswa di SMA Rajawali. Teman-temannya sering memanggil dia dengan Ong. Disebabkan karena pemuda itu suka atau sering memasang wajah songong di setiap waktu, walaupun sangat tidak pantas kata seluruh anak kelasnya, 12 IPA 2.

Lah, untuk apa dia songong? Pintar aja tidak terlalu, tampan juga tidak terlalu. Kalau dibandingkan dengan primadona sekolah diangkatannya seperti Taeyong, Taehyung, dan Minhyun. Ong akan kalah.

Namun tidak ada yang mengetahui kalau Ong yang katanya sering songong itu malah lebih beruntung jika di bandingkan dengan siswa yang jadi primadona.

Pasalnya hanya dirinya yang bisa menaklukan hati seorang mahasiswa yang tengah PKL di sekolahnya, SMA Rajawali.

"Kalian semua yang ganteng ataupun pinter bakal kalah sama gua yang lebih beruntung. Hahaha." - Seongwoo Arjuna Raditya, 1995.






how lucky +ong irene
© alvodkado, 2017


a/n

salam cinta dari ong irene. salah satu kapal crack kesayangan aku banget huhuhu

gemes banget ga sih astaga huhu padahal tuaan irene tp kaya seumuran gt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gemes banget ga sih astaga huhu padahal tuaan irene tp kaya seumuran gt

mungkin yg suka mereka belum banyak atau bahkan ga ada? hehehe tpi gapapa deng

oleh karena itu aku akan mengenalkan dan melayarkan salah satu lowkey ship ireneku dan kapal andalan anak-anak wvs vvanveltarea di sini eee

soalnya ya kalo kapal irene x cowo lain udah lumayan bertebaran bukunya like suho-irene, mino-irene, taehyung-irene, dan sehun-irene atau bahkan kyungsoo-irene?

pusink gua mikirnya ya karena irene itu shipable banget woe:( cantik banget sih ah sampe lupa gender gua.

apalagi liat waktu red carpet kbs gayo tadi malem. modyaaarr. mana diapit cogannya 92 eaK

dan buat kalian yang gasuka shipnya gausah dibaca, simpel. tpi kalo kepo baca aja siapa tau bisa suka hehehehe

oke udh dulu talk talknya takut gumoh

How LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang