Twenty four • qtime

1.4K 121 16
                                    

Hallo gaess luplup, aku kembali...

Part ini khusus buat temen aku si jones yg masi sok ngarepin kating kami dahal si kating udah punya cewek, nyesek bat dah. dia hari ini lagi ulgtahunn...
Happy birthday 🎉🎉😂 FadilahGinaAzahrah

_______

"Jadikanlah aku sebuah tujuan, bukan sebuah persinggahan."

- i hope u can.


------- ~ --------

Happy reading cerita gaje ini:V... #plak.

Mereka telah berada di kamar Ayu. Ya siapa lagi, mereka, sebuah rombongan yang tidak suka berbuat onar dan cuek terhadap lingkungan sekitar.

Setelah berdebat selama jam pelajaran belum dimulai sampai bel pulang sekolah berbunyi, akhirnya diputuskan mereka menghabiskan waktu dirumah Ayu.

"Gilak, nyesek banget gue ngerjain ulangan MTK tadi." ujar Putri membuka obrolan siang hari itu.

"Sama, gue juga. Ga ada persiapan men." timpal cessa.

"Lo kira gue enggak? Gue baru ngisi tiga udah disuruh kumpul." sahut kinara.

"Serius baru tiga ra? Hahahahha, guesih udah 6."

"Kalian mestinya bersyukur." lanjut Ayu sambil membawa minuman. "La gue, kalian tau sendiri tercyduk sama si Udin. Mana baru ngisi lima."

"Ya tapikan elu udah pasti bener, nyontek vira. Nah kita?  Udah dikit belum tentu bener."

"Lo nyontek nomor berapa yu?" tanya vira.

"Tiga, empat, lima." jawab ayu. "Satu, dua gue bisa sendiri."

"Satu, dua mudah tai." timpal cessa.

"Ya itu."

"Maaf ya yu," vira memasang muka sedih. "Nomor empat, lima punya gue tadi rupanya salah."

"Udah kelar deh hidup gue, cuma bener tiga. Lengkap, lengkap." Ayu mengangguk paham.

"Tapi gapapa vir, setidaknya gue makasih sama elo udah mau nunjukin jawabannya." lanjut Ayu.

"Iya sama-sama."

"Lo liat ni temen kita. Tenang, tanpa beban." ejek cessa menepuk bahu cila.

"Pasti keisi semua kalo dia mah, diam-diam menghanyutkan." sambung kinara.

Cila menatap tajam kinara.

"Ah gue lupa, pasti G-A keisi semua kalo dia mah. Gimana mau ngisi, orang pikirannya pingin nge-date terus sama bagas." ejek kinara menekan kata 'tidak' dalam perkataannya itu.

"Terus ra, terus." ujar cila.

"Eh cila udah jadian sama bagas?" sahut vira.

Kinara mengangkat kedua bahunya bersamaan. "Ada orangnya kan? Tanya aja sendiri."

"Iya cil?" tanya vira sekali lagi.

Cila memutar kedua bola matanya kesal. "Hmmm."

"Serius? yaampun. Udah lama ga ngumpul, udah beda aja."

"Ga ada yang beda kali vir."

"Ya beda lah,"

"Terus kenapa lo ga kasih tau ke kita?" lanjut vira.

i Hope U CanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang