Busan, Musim Dingin Tahun 2017.
Musim dingin yang menyelimuti, membuat Taehyung bosan dirumahnya saja. Untuk itu ia berencana menemui Jennie dan mengajaknya untuk jalan seharian.
*Di Telfon*
•
"Yeobseo, Jennie-ya..?" Taehyung langsung menelfon Jennie. (Hallo)"Eum.. Wae?" Jennie langsung mengangkat telfon tersebut dan ia langsung tersenyum karna taehyung yang menelfonnya. (Kenapa)
"Bogosipda.. Jennie-ya." ujar Taehyung sambil tersenyum. (Aku merindukanmu)
"Ya! Berhenti menggodaku Tae." Jennie hanya bisa tertawa kecil sambil ternyum mendengar ucapan Taehyung.
"Aku tidak menggodamu.. Emm apakah kau merasa tergoda Jennie-ya." Taehyung langsung mengeluarkan senyum jailnya.
Jennie hanya bisa terdiam karna terkejut mendengar ucapan Taehyung. Suasana hening seketika.
"Jennie-ya.. Kau tidak merindukanku?" Taehyung langsung memecahkan keheningan.
"A-andwe." jawab Jennie dengan gugup. (Tidak)
"Gobjimal." jawab Taehyung yang tersenyum jail. (Bohong)
"Ya! Gemanhe." Jennie yang masih tersipu malu karna Taehyung. (Berhenti)
Taehyung hanya tertawa diam mendengar Jennie, ia tau kalo Jennie sekarang tengah malu.
"Jennie-ya apa kau mau menemaniku jalan seharian ini?" Taehyung mengubah topik pembicaraan.
"Em, oke aku kan bersiap-siap." Jennie tersenyum lebar ketika Taehyung mengajaknya jalan.
"Aku akan menjemputmu sekitar 1 jam lagi." jelas Taehyung.
"Ne.." jawab Jennie.
"Aku tutup dulu, sampai bertemu nanti." Taehyung langsung menutup panggilannya. Jennie langsung pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap.
•••
Di Taman
•
Jennie dan Taehyung kini tengah berada di sebuah taman yang di hiasi banyak bintang di langit. Mereka duduk di kursi dibawah pohon sambil menggenggam tangan dan menikmati pemandangan."Jennie-ya kau tau kenapa aku paling tidak suka musim dingin?" Taehyung menatap Jennie yang sedang duduk menatap Bintang yang bertabur Indah di atas langit Taman.
"Mmm... Kau tak bisa menanam apa pun?" jawab Jennie asal.
"Masih ada tanaman hias yang biasa bertahan di musim dingin, Jennie-ya." Taehyung tertawa mendengar pertanyaan Jennie.
"Lalu?" Jennie menciut.
"Karena dingin." jawab Taehyung singkat.
"YA! Jawaban apa itu, Tae?" Jennie berteriak kesal mendengar ucapan Taehyung.
"Tentu saja dingin." omelku lagi.
"Aku berkata jujur Jennie-ya." Taehyung tertawa sambil mengusap kepala Jennie. "Karena dingin membuatku selalu ingin dekat denganmu." Taehyung yang menggoda Jennie langsung memeluknya pundaknya.
Jennie menggigit bibir, kemudian melirik Taehyung. Pemuda itu tersenyum menatap Jennie. Sekejap pipi Jennie memerah.
"Kau lucu dengan pipi merahmu itu." Taehyung menatap Jennie dalam lalu menggerakkan salah satu jari nya untuk menyentuh pipi Jennie.
"Ya! Berhenti menatapku." jennie lansung salah tingkah. Ia langsung meletakkan kedua telapak tangannya untuk menutupi pipi Jennie yang tengah bersemu merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End Of Your Path-KTH💞
Non-FictionKenangan buruk dimasa lalu Jennie menimbulkan trauma hebat dalam kehidupan Jennie yang selanjutnya. Apakah ada satu cinta yang berakhir bahagia tanpa mengiris luka dan menggantikan kenangan buruk dimasa lalu Jennie dengan kebahagiaan..