---2 Tahun kemudian setelah kematian KIM TAEHYUNG---
.
.
.
*Jennie POV*
Sekarang aku tengah berjemur di tepi kolam renang umum. Merasakan sejuk nya udara di sekitar limpahan air yang berkilau jernih."Jennie-ya." aku menoleh, lalu membalas lambaian gadis berbikini polkadot yang berlari kecil mendekatiku.
"Waa, pirang?" aku membelalak melihat warna rambut gadis itu yaitu jiso.
"Hm, yonggi menyukainya." -jisoo menggangguk bangga.
"Jiso-ya, mungkin sekali-kali kau harus melakukan apa yang benar-benar muncul dari keinginanmu sendiri, sayang." aku merangkul sahabatku.
"Hmm.. Jennie-ya kau tau aku sedang jatuh cinta." -jiso
"Oh, baiklah.. Aku tak berminat jatuh cinta." -jennie
"Tentu saja, bagaimana kau bisa menarik pemuda dengan seragam renang SMA seperti itu. Ahh.. Baju yang kusam ini menghilangkan daya tarikmu, Jennie-ya.." -jisoo menarik baju renang one piece yang aku kenakan.
"Aku tidak akan membuang-buang daya tarikku di depan anak-anak dan bapak-bapak." -jennie
"Jennie-ya... Kenapa kita tidak mencoba ke water boom saja? Sudah tiga tahun aku berteman denganmu dan kau tidak tertarik untuk melakukan hal-hal seru seperti gadis-gadis yang lain." -rengek jisoo
Aku menghela napas dan kembali bersandar di kursi.
"Heii.. Kau tidak bisa terus begini, Jennie-yaa.." -jisoo
"Lalu, aku harus bagaimana?" -aku menatap jiso bingung.
"Kau tak bisa terus hidup di bawah bayang-bayang orang itu." -jisoo
Aku terdiam, aku jelas tidak ingin membicarakan hal ini. Sejak kecelakaan yang menimpa Taehyung, aku memang telah memilih untuk tak bahagia. Bahagia membuatku merasa bersalah pada seseorang yang mengorbankan nyawa untukku. Aku merasa tak pantas lagi berbahagia setelah kehilangan orang yang ku cintai yaitu KIM TAEHYUNG.
.
.
.
TO BE CONTINUED
Vote and comen sayy ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
At The End Of Your Path-KTH💞
Non-FictionKenangan buruk dimasa lalu Jennie menimbulkan trauma hebat dalam kehidupan Jennie yang selanjutnya. Apakah ada satu cinta yang berakhir bahagia tanpa mengiris luka dan menggantikan kenangan buruk dimasa lalu Jennie dengan kebahagiaan..