PART 1

106K 4.5K 57
                                    

7 januari 2018

terima kasih untuk yang komen dan vote, juga ucapan dan doa tahun barunya.

happy reading

PART 1

Sherine duduk di pinggir ranjang dengan mata menyipit, silau oleh cahaya matahari yang sudah menerangi kamar.

Seluruh tubuhnya terasa lenguh, pusat dirinya nyeri oleh nikmat yang baru kali pertama membelah dirinya.

Pria itu gila, menggaulinya berkali-kali, yang meski tidak dimungkiri memberinya rasa nikmat, tapi benar-benar menguras seluruh energinya.

Sherine tidak akan menamai hubungan intim mereka sebagai bercinta.

Tidak ada setitik cintapun di antara mereka.

Pria itu menggauli Sherine dengan hasrat menggila yang tak kenal ampun. Memperlakukan ia seperti budak gairahnya. Tapi anehnya setiap kecupan dan cumbuannya mengirim rasa nikmat tak terhingga. Dan Sherine membenci hal itu, yang dengan jelas menunjukkan bahwa ia tak lebih dari seorang perempuan munafik.

Sherine bangkit dari ranjang dan berjalan malas ke kamar mandi. Ia tidak mendapati keberadaan Nicholas, mungkin pria itu sudah pergi bekerja atau ke manapun.

Hal itu justru bagus. Ia tidak perlu melayani hasrat gilanya!

***

bersambung...

gimana? suka gak yang dark? LOL

semoga suka.... sedikit pendek, tapi diusahakan update setiap hari^^

jangan lupa vote dan komen ya all... thanks

Istri Idaman sang Duda - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang