Versi tamat karya-karya aku tersedia di:
Google play buku
Karya karsa
PDF (harga lebih murah) - order di WA Evathink 08125517788
26
Sherine menatap punggung Nicholas yang menghilang di balik daun pintu yang tertutup.
Sherine menatap hampa jemari kakinya.
Nicholas menolak keinginannya. Sekarang, apa yang akan ia lakukan? Ia tidak mungkin bisa menghasilkan uang jika di rumah saja.
Sherine bukan bermaksud tidak sopan dengan menolak keinginan Nicholas agar ia kuliah.
Sherine akan melanjutkan pendidikannya. Tapi nanti. Sekarang ia hanya ingin menghasilkan banyak uang, dengan jerih payahnya sendiri. Pasti ada pekerjaan yang tepat untuknya. Meski Sherine hanya lulusan SMA, tapi ia tahu ia cerdas. Ia pasti akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik dari bayangan Nicholas.
Tiba-tiba sebuah ide melintas di benaknya.
Sejak kecil Sherine sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan desain fashion. Saat beranjak remaja, ia mulai bercita-cita menjadi perancang busana terkenal. Di sela-sela waktu sekolahnya, ia belajar mendesain dan menjahit baju pada paman joe, adik laki-laki ibunya.
Sekarang ilmunya itu bisa ia gunakan, bukan? Ia bisa mulai membuat gaun-gaun dan memasarkannya. Ia bisa menabung uang yang didapatnya dari penjualan-penjualan karyanya itu. Kelak, saat ia sudah memiliki uang yang cukup, ia bisa membeli rumah itu kembali.
Itu bukan hal yang mustahil!
Harapan memenuhi dada Sherine. Ia masih sedih, tapi setidaknya sekarang ia tahu untuk apa ia hidup selain menjadi pemuas nafsu Nicholas.
Ia bisa membeli peralatan dan perlengkapan menjahit dengan meminjam uang Nicholas dulu. Jika ia bekerja di rumah, tentunya Nicholas akan mengizinkannya, kan? Dan Sherine akan berkompromi. Ia akan melakukan saran Nicholas. Ia akan melanjutkan pendidikannya, tapi bukan mengejar gelar sarjana, melainkan kuliah desain mode untuk memantapkan ilmu yang sudah ia dapat dari paman joe.
Pastinya kuliah desain mode dan menjadi desainer bisa seiring sejalan dengan sangat baik.
Senyum tipis muncul di wajah Sherine bersama dengan harapan yang membubung tinggi di dada.
***
Evathink
IG :evathink
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Idaman sang Duda - REPOST
RomanceREPOST ONGOING - akan di repost sampai tamat, silakan baca! 18+ Di usia Sherine Kyle yang masih sangat muda, ayahnya meninggal dunia dalam kondisi bangkrut, dan ibu tirinya menikahkannya dengan Nicholas King untuk menjadi alat pembayaran utang. Hidu...